ikut bergabung

Bupati Barru Minta Pimpinan OPD Optimalkan Serapan Anggaran

Sulsel

Bupati Barru Minta Pimpinan OPD Optimalkan Serapan Anggaran

BARRU, UJUNGJARI— Bupati Barru Suardi Saleh menitipkan pekerjaan rumah kepada pimpinan OPD agar terus mengoptimalkan penyerapan anggaran. Hal ini diungkapkan Suardi Saleh saat memimpin rapat koordinasi monitoring, evaluasi Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan Daerah di aula Bappelitbangda Kabupaten Barru, senin(24/10).

Bupati Barru Suardi Saleh, dalam arahannya menyatakan hampir semua sektor butuh perhatian dalam pelaksanaan pembangunan daerah Barru.

” Semua Pengguna anggaran, PPK dan Konsultan Anggaran untuk saling berkomunikasi dan mengontrol semua pembangunan sesuai dengan rencana agar kita bisa membangun dengan baik dan tepat waktu, karena tujuan perekonomian ini sangat membantu salah satunya dengan proyek-proyek yang ada jika berjalan dengan baik dan tepat waktu, karena kita harapkan perputaran ekonomi berjalan dengan baik, sekali lagi penyerapan anggaran kita harus berkualitas dalam artian semuanya bagus dan itu tugas konsultan, PPK dan PA,” ucap Suardi.

Dalam acara.rakor dan monev ini juga  dihadiri para Kepala OPD, Staf Ahli, Asisten,  Camat, Kabag, PPK, Konsultan OPD dan Kasubag Program.

Diakhir acara Bupati Barru dalam monev menginstruksikan agar setiap OPD yang hadir dalam pembahasan bahwa semua pembangunan yang di rencanakan harus berjalan tepat waktu dan di jalankan dengan baik, usahakan capai penyerapan dengan optimal sampai akhir tahun. ( Udi)

Baca Juga :    RSUD Pratama Takalar Gelar Donor Darah

dibaca : 51



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top