ikut bergabung

Main Perdana, Bulutangkis Gowa Sisihkan Parepare dan Wajo


ATLET. Para atlet berpose dengan Asisten II Setkab Gowa Muh Irwan bersama Ketua PBSI Gowa Muh Natsir Maudu dan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Andi Tancung usai tanding perdana. (foto/ist)

Olahraga

Main Perdana, Bulutangkis Gowa Sisihkan Parepare dan Wajo

GOWA, UJUNGJARI.COM — Langkah awal di laga perdana yang dilakukan tim bulutangkis Gowa, Minggu (23/10) pagi di GOR Bulukumba sangat menakjubkan. Pada cabor bulutangkis ini, Gowa memberikan surprise.

Tim putra menang 2-1 atas tim Parepare, begitu juga tim putri melawan Wajo dengan skor 3-0. Seperti dikabarkan dari tim panitia PBSI Gowa dari Bulukumba menyebut tim Gowa menurunkan pasangan Naufal dan Mulyadi (Jayen) di ganda putra sedang partai tunggal dihadapi oleh Muh Maslakil Akmal (Akil) dan Herdian Bagaskara QA (Bagas).

Sementara di tim putri untuk ganda diperkuat oleh Ririn-Tri Yuliana, dan untuk tunggal putri, pertahanan tim Wajo diruntuhkan oleh Ririn dan Jihan.

Ketua PBSI Gowa Muh Natsir Maudu dan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Andi Tancung yang menyaksikan langsung laga perdana ini mengaku sangat surprise.

“Alhamdulillah kita dapat modal awal menuju babak selanjutnya. Semoga laga awal dengan skor 2-1 putra dan 3-0 untuk putri kita menjadi cikal prestasi di Proprov ini, ” ungkap Natsir.

Sebelumnya pada Sabtu (22/10) malam dilakukan pembukaan Porprov di Stadion H Andi Bintang Sinjai. Hadir dalam pembukaan itu Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, Sekretaris Kabupaten Gowa Kamsina, Ketua TP PKK Gowa Priska Paramita Adnan dan Wakil Ketua TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf.

Baca Juga :   Pertamakali Ikut Porprov, Cabor Anggar Seleksi 132 Atlet dari 12 Daerah

Hadir pula Ketua KONI Gowa Rahmawati Bangsawan, Ketua PBSI Gowa Muh Natsir Maudu, Ketua Podsi Gowa Hasanuddin Kamal dan sejumlah bapak angkat 25 cabor yang diikutkan dalam Porprov XVII ini.

Dalam pembukaan kontingen Gowa menurunkan atlet termasuk pelatih dan official sebanyak 325. Kontingen Gowa berseragam merah putih ini dipimpin langsung Ketua Kontingen Gowa Abd Rauf Malaganni yang juga Wakil Bupati Gowa.-

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top