ikut bergabung

IKA Smansa87 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


Berita

IKA Smansa87 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Smansa 87 mengadakan program rutin yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari-hari besar keagamaan.

Salah satunya adalah peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diadakan setiap tahun.

Tahun ini, perayaan Maulid Nabi besar Muhammad SAW diadakan pada hari Minggu (23/10) di Masjid Mulk Smansa 87, Jalan AP Pettarani 2G Nomor 2.

Baca Juga

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh pengurus dan anggota IKA SMANSA 87 dan masyarakat yang berada disekitar masjid.

Pembawa hikmah maulid adalah DR. Kyai H. Syamsu Alam Usman, MA, dan dimeriahkan dengan group Rebana dari Majelis Zikir Al Khidmah Makassar.

Ketua Umum IKA Smansa87, Irjen Pol Andi Rian R. Djayadi, SIK, MH dalam arahannya menyambut baik kegiatan pengurus IKA SMANSA87 ini.

Menurutnya, selain meningkatkan kecintaan pada Rasulullah SAW serta mempertebal keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT dan juga sebagai ajang menjalin tali silaturahim.

“Program sejenis yang bermanfaat akan terus digiatkan oleh pengurus,” ungkap Andi Rian.

Sementara ditempat terpisah, Ketua Harian IKA Smansa87, Muh Burhanuddin dan Awaluddin Lasena sebagai Sekretaris Umum menegaskan, pengurus dalam waktu dekat akan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan yang telah disusun untuk satu tahun periode kepengurusan.

Diapun berharap kegiatan-kegiatan tersebut dapat bermanfaat tidak hanya bagi alumni tetapi juga bagi masyarakat luas.

Baca Juga :   Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Sulsel Mulai Dibuka, Ini Jabatan Lowong yang Dibutuhkan

“Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW merupakan momentum untuk terus memperkokoh solidaritas di kalangan alumni dan terus bergerak menebar kebajikan ke masyarakat umum,” tandas Muh Burhanuddin. (drw)

dibaca : 69



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top