ikut bergabung

Cabor Menembak Pangkep Rebut 2 Medali, Senam 1 Perak


Olahraga

Cabor Menembak Pangkep Rebut 2 Medali, Senam 1 Perak

BULUKUMBA, UJUNGJARI— Dua Cabor Kontingen Pangkep tak ingin ketinggalan dalam mengumpulkan pundi-pundi medali. Pada penampilan perdana didua lokasi pertandingan berbeda. Atlet Menembak yang bertanding di kabupaten Bulukumba meraih dua medali. Sedangkan atlet Senam dari kontingen Pangkep yang bertanding di Sinjai merebut 1 medali perak.

Pada cabor menembak dua nomor diraih atlet Pangkep yakni Phirdana Bintari yang tampil dinomor 10 meter Air Rifle Women berhasil mengumpulkan nilai 568 sehingga berhak merai medali perak.

Masih dicabor menembak, Tim penembak Pangkep yang turun dinomor 10 meter Air Rifle Man merebut medali perunggu. Dalam tim cabor menembak Pangkep terdiri dari tiga atlet yaitu Haruna, Aswad, AM dan Adianto.

Sementara di Cabor Senam, Minggu(24/10), Atlet Pangkep dari cabor ini berhasil sabet 1 medali Perak.

Pada pertandingan yang digelar, di Indoor Lapangan Tenis Sinjai, Atlet Senam Pangkep Vania Syandana berhasil menambah perbendaraan perolehan medali kontingen kabupaten Pangkep dengan menyabet 1 medali Perak dari kelas Serba bisa.

Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras kedua pelatih ( Hasmawati, H.Sidik )Ketua Persani Pangkep Hj.Maedah Sewang dan Bapak angkat dari Cabor Senam Kadis Capil Arisal Hasan.

Pertandingan perdana Cabang Senam Porprov 2022 disaksikan langsung Pengurus Provinsi ( Pengprov) Persani Sulsel Ibu Afiaty Amin Syam.( Udi)

Baca Juga :   Saksi: Ada Bukti Transfer Uang Rp1 Miliar ke Rekening Iptu Yusuf

dibaca : 59



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top