ikut bergabung

Wabup Gowa Semangati Atlet Bulutangkis


KUNJUNG. Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni bersama Sekkab Gowa Kamsina dan Wakil Ketua TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf berkunjung ke pemondokan atlet bulutangkis Gowa di Bulukumba. (foto/ist)

Olahraga

Wabup Gowa Semangati Atlet Bulutangkis

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XVII akan dilakukan Sabtu (22/10/2022) malam nanti.

Waktu senggang menanti pembukaan itu, Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni selaku Ketua Kontingen Porprov Gowa menyambangi seluruh pemondokan para atlet Gowa yang tersebar dalam kota Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba.

Salah satu yang dikunjungi adalah pemondokan atlet bulutangkis Gowa. Tim bulutangkis yang dikawal PBSI Gowa ini mondok di Wisma Lima Tujuh Jl Pisang, Kabupaten Bulukumba.

Dalam kunjungannya tersebut, Wabup Gowa didampingi istrinya Mussadiyah Rauf dan Sekretaris Kabupaten Gowa Kamsina. Kepada 10 atlet bulutangkis didampingi sejumlah pelatih dan official, Rauf memberikan motivasi dan supportnya agar para atlet tetap memiliki jiwa sportif dan profesional.

” Kedepankan sportifitas, jaga silaturahmi dengan para atlet baik dalam lapangan maupun luar lapangan. Disiplin, jaga kesehatan,l dan tetap semangat. Para pelatih dan official pun demikian dan saya minta perhatikan dengan baik apa kebutuhan dan keluhan atlet. Jika ada segera sampaikan jangan diamkan. Semua harus saling support satu sama lain, ” kata Wabup Gowa memberikan dukungan moril ke atlet bulutangkis.

Hal sama disampaikan Wabup kepada para atlet cabor lainnya. 325 atlet termasuk pelatih dan official diimbau wabup agar tetap menjunjung sikap sportifitas.

“Semoga berkah yang maha kuasa berpihak ke seluruh atlet Gowa. Semoga Gowa meraih prestasi terbaik di Porprov ini, ” kata Wabup Gowa.

Baca Juga :   Siap Pertahankan Juara Umum, KONI Makassar Matangkan Persiapan Jelang Porprov

Ahmad Yani, Sekretaris PBSI Gowa mengatakan, support yang diberikan Wakil Bupati Gowa menjadi sebuah injeksi semangat bagi para atlet bulutangkis.

“Kekuatan kita adalah skill dan motivasi. Dan motivasi itu sudah ada. Dukungan pemerintah daerah luar biasa. Mari kita balas dukungan itu dengan bukti medali emas dan mengangkat peringkat Gowa secara maksimal, ” kata Ahmad Yani.

Terpisah sejumlah bapak angkat beberapa cabor antara lain Plt Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Gowa Edy Sucipto selaku bapak angkat cabor tinju bersama Kaban Litbangda berharap Porprov kali ini memberikan ruang terbaik bagi satu atlet tinju Gowa yakni Jurdin.

Dikatakan Edy, Jurdin akan berkompetisi nanti di kelas 63 Kg. ” Insha allah dengan tuntunan doa masyarakat Gowa petinju Gowa akan maksimal bertanding, ” kata Edy.

Hal sama dikatakan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Gowa Kawaidah Alham. Kawaidah mengatakan, dirinya bersama Kadis PMD dan Kabag Organisasi Gowa akan mengawal baik aktivitas atlet kempo yang dibinanya.

dibaca : 57

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top