ikut bergabung

Tim Tenis Makassar Melaju ke Babak Semifinal


Olahraga

Tim Tenis Makassar Melaju ke Babak Semifinal

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Tim tenis Kota Makassar mendominasi nomor beregu putra dan putri pada pertandingan babak penyisihan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022 di lapangan tenis Bulukumba, Jl. Matahari, Sabtu (22/10/2022).

Pada partai tunggal pertama, Ahmad Noval Atlet yang memperkuat tim tenis Makassar berhasil meraih kemenangan dari tim tenis Bulukumba yang merupakan tuan rumah.

“Untuk tunggal pertama putra skor Makassar 6-2,6-1, untuk tunggal kedua Insyaallah dari materi kita 80 persen masih diatas tim yang akan dihadapi,” kata Manajer Pelti Kota Makassar DR Yusnadi saat ditemui di lokasi pertandingan.

Kemenangan lain juga diraih partai tunggal putri kota Makassar dengan mengalahkan tim putri Parepare. Atas kemenangan ini tim putri berhasil melaju ke babak semifinal.

“Untuk putri, perunggu sudah ditangan,” kata Yusnadi.

Yang perlu diwaspadai nantinya, kata Yusnadi adalah tim putri Bulukumba karena mereka memiliki persiapan yang cukup serta telah melakukan training center (CT) cukup lama.

“Tapi Insyaallah kita akan bertemu pada babak final,” ucap Yusnadi.

Pada saat pertandingan tim tenis putra kota Makassar, juga terlihat tim monitoring dan evaluasi (Monev) KONI Kota Makassar cabor Pelti, Munir Mangkana.

“InsyaAllah kita akan membawa pulang medali emas sesuai target yang telah disepakati,” kata Munir.

Keyakinan tersebut diucapkan setelah melihat langsung pertandingan tim tenis lapangan kota Makassar menghadapi lawan-lawan di lapangan Pelti Bulukumba. (**)

Baca Juga :   Pondokan Atlet Porprov Makassar di Sinjai Disebar di 102 Rumah Warga

dibaca : 92



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top