ikut bergabung

Besok Pertandingan Beregu, Tim Bulutangkis Makassar Bidik Emas Pertama


Olahraga

Besok Pertandingan Beregu, Tim Bulutangkis Makassar Bidik Emas Pertama

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Panitia Porprov Sulsel XVII cabor Bulutangkis resmi merilis jadwal pertandingan dan pembagian pool peserta Porprov Sulsel Bulukumba-Sinjai 2022.

Pertandingan pertama Bulutangkis akan digelar Minggu besok (23/10/22) Pukul 09.00 Wita di GOR Gelanggang Remaja Bulukumba.

Tim Bulutangkis Makassar (putra) berada di pool A bersama Bulukumba, Sidrap dan Bone. Di group B Gowa, Sinjai, Maros dan Parepare. Sementara di group C Gowa, Bulukumba, Pangkep, Wajo, dan di group D Makassar (putri), Pinrang, Sinjai, Maros.

Coach Bulutangkis Makassar, Mustakim, mengatakan, pertandingan cabor Bulutangkis akan digelar Minggu besok, pukul 09.00 Wita. “Besok itu pertandingan beregu. Tim Makassar putra berada di pool A dan tim putri masuk di pool D,” kata Mustakim, Sabtu (22/10).

Mustakim menyebut bahwa atlet Makassar yang akan diturunkan di pertandingan beregu, yaitu Syahwal Reski Ramadhan, Muh Wahudi Akhmad, Muhammad Nouval Aqilah Murdah, Muhammad Nur Iqram.

Selain itu, ada Kartono Clinton Gozali, Ayuni Zahra Aulia Akhmad, Arindi Nurul Amalia Asman, Nurul Izmi Aprilia, Ulfiyanti, Nurul Zalsa Nabila.

“Semua atlet kita sudah siap tempur, InsyaAllah tim Bulutangkis Makassar akan tampil maksimal dan menyabut medali emas sebanyak-banyaknya,” ketus Mustakim. (drw)

Berikut jadwal pertandingan cabor Bulutangkis Porprov Sulsel di Bulukumba. Minggu (23/10/2022).

• Pukul 09.00 Wita

Putra Makassar vs Bone

Putri Makassar vs Maros

 

Baca Juga :   Pelatihan Pelatih dan Wasit Kurash Nasional Berakhir, Tim Sulsel Lulus dengan Nilai Baik

• Pukul 17.00 Wita

Putra Makassar vs Sidrap

Putri Makassar vs Sinjai

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top