ikut bergabung

Jelang Pembukaan, Danny Pomanto Bakar Semangat Atlet Porprov Sulsel


Olahraga

Jelang Pembukaan, Danny Pomanto Bakar Semangat Atlet Porprov Sulsel

SINJAI, UJUNGJARI.COM — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Sabtu sore (23/10/2022) tiba di lokasi pembukaan Porprov Sulsel di kabupaten Sinjai.

Danny sengaja datang langsung ke kabupaten Sinjai untuk melihat langsung persiapan sekaligus memberi samangat kepada para atlet kota Makassar yang akan berlaga di Porprov Sulsel Bulukumba-Sinjai.

Kehadiran Danny bersama rombongan disambut ribuan atlet Makassar, pelatih dan official, pengurus cabor di Wisma Sandika Sinjai, Sabtu sore tadi.

Dalam arahannya, orang nomor satu di Makassar itu, berharap kepada semua atlet, pelatih, offcial dan seluruh pengurus cabor agar terus menjaga kekompkan, dan tetap semangat. “Ayo, mariki semua jaga kekompakan, jaga kesehatan dan harus tetap semangat, pokoknya Makassar harus juara,” kata Danny dengan penuh semangat.

“Saya yakin dan percaya, kalau kita kompak dan disiplin akan membuahkan hasil yang baik. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, Makassar juara,” tambahnya, membakar semangat atlet.

Sementara. Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, menjelaskan, semua atlet cabor Makassar sudah tiba di kabupaten Bulukumba- Sinjai. Mereka datang dengan membawa misi “Makassar Juara”. “Ini sudah ada tanda-tanda kemenangan. Porprov belum dibuka, kita sudah mengantongi sejumlah medali emas dari cabor Judo. InsyaAllah, cabor-cabor lainya bisa mengikuti,” ujar Ahmad Susanto.

Pelaksanaan Porprov sendiri akan dibuka secara resmi, pada Sabtu malam ini di kabupaten Sinjai. Seluruh peserta cabor dari seluruh kabupaten/kota sudah berada di Sinjai termasuk kontingen Kota Makassar.  (drw)

Baca Juga :   Dewan Dan Pemda Tana Toraja Sepakati KUA-PPAS Ranperda APBD 2021

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top