ikut bergabung

HKG PKK Genap Usia 50 Tahun, Bupati Barru Harap Maksimalkan Peran


Berita

HKG PKK Genap Usia 50 Tahun, Bupati Barru Harap Maksimalkan Peran

“Sesuai dengan kesepakatan hasil Rakernas, saya berharap agar langkah penyesuaian manajemen kelembagaan tim penggerak PKK dapat dilakukan di semua jenjang. Hal ini menjadi penting karena pada hakikatnya program-program mereka dapat terlaksana secara baik dan tepat sasaran ketika dikelola oleh sistem manajemen kelembagaan yang baik,” urainya. 

Hasnah Syam  menyampaikan  harapan Ketua Umum PKK Pusat yang menyebut bahwa PKK adalah mitra kerja pemerintah sehingga harus mampu menyelaraskan dengan kebijakan pemerintah dan dengan pola pendekatan sosial bisa meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut Hasnah Syam mengingatkan kerjasamannya membantu pemerintah dalam penurunan stunting.

Diakhir sambutan Ketua Tim PKK ditutup sebuah pantun,  Jauh ke kota beli perak, singgah sebentar baca berita.PKK Barru terus bergerak enyahkan stunting pada balita.

Pohon jati berbuah kedondong, Pak Bupati minta Pantun dong.Nonton konser Aura Kasih,sekian dan terima kasih.

Sekretaris TP- PKK Kabupaten Barru sekaligus Ketua Panitia Emmy Eka Niswan melaporkan momentum HKG diperingati setiap tahunnya.

Dalam acara tersebut Hari Peringatan HKG-PKK Ke-50 tahun 2022 adalah lima puluh tahun gerakan PKK, berbakti untuk bangsa, berbagi untuk sesama . “HKG dirangkaikan lomba 10 gerak PKK dan lainnya,” ujar.Emmy.

Peringatan 50 tahun HKG PKK dihadiri para Kepala OPD Barru, Ketua DWP Barru, Ketua Tim PKK Kecamatan dan Desa serta lurah.( Udi)

Baca Juga :   DLHD Akui Ruang Terbuka Hijau di Makassar Belum Ideal

dibaca : 208

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top