ikut bergabung

Atlet Bulutangkis Dapat ‘Amunisi’ dari PBSI Gowa

ARAHAN. Ketua PBSI Gowa Muh Natsir Maudu didampingi Ketua Bidag Pembinaan Prestasi Andi Tancung dan Sekretaris Ahmad Yani memberikan arahan kepada pelatih dan 10 atlet yang akan bertanding di Porprov XVII. (foto/ist)

Olahraga

Atlet Bulutangkis Dapat ‘Amunisi’ dari PBSI Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Berprestasinya atlet di medan laga adalah harapan setiap pembina dan pelatih. Begitu juga harapan jajaran Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Gowa.

Jajaran PBSI Gowa dan bapak angkat cabang olahraga bulutangkis berharap agar atlet binaannya yang akan turun bertanding di arena Porprov XVII yang akan dihelat pada 23 Oktober lusa di Kabupaten Bulukumba bisa memberikan prestasi terbaik.

Namun untuk mewujudkan harapan itu para atlet tentu perlu diberi perhatian, support serta motivasi sehingga atlet merasa nyaman, bersemangat dan energik serta berjiwa besar menghadapi perjuangan di arena tanding.

“Karena itu PBSI tak ingin satupun atletnya lesu dan merasa tidak diperhatikan. Begitu juga pelatih yang mendampingi atlet saat berjuang. Dan sebagai bentuk perhatian pembina, kami berikan uang saku sebesar dua juta rupiah untuk masing-masing atlet maupun pelatihnya. ‘Amunisi’ ini penambah semangat buat para atlet, ” kata Ketua PBSI Gowa Muh Natsir Maudu, Kamis (20/10/2022) malam di sela memberikan arahan di sekretariat PBSI Gowa di GOR Sungguminasa.

Natsir berharap para atlet selalu dalam ketenangan dan mampu mengendalikan emosi dalam kondisi apapun. Pemberian uang saku ini adalah amunisi semangat kesekian selain bonus tanah kapling bagi peraih medali emas nanti.

” Hati dan jiwa para atlet harus selalu dalam kondisi tenang, ceria tanpa beban. Dan yang terpenting adalah menjaga kondisi kesehatan sebelum bertanding, saat bertanding maupun selama berada di arena Porprov, ” tambah Natsir dihadapan 10 atlet tim Porprov.

Baca Juga :   Dollah Mando Lepas Peserta Asal Sidrap Wakili Sulsel di STQ Nasional

Dalam pengarahan itu, turut hadir Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Gowa Andi Tancung, Sekretaris PBSI Gowa Ahmad Yani dan sejumlah pelatih. –

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top