ikut bergabung

Istimewanya Pelepasan Tim Softball Porprov Makassar: Dihadiri Sekda dan Dua Kepala Dinas


SOFTBALL. Tim softball Makassar foto bersama usai pelepasan kontingen di RM Bahari Makassar, Rabu (19/10).

Olahraga

Istimewanya Pelepasan Tim Softball Porprov Makassar: Dihadiri Sekda dan Dua Kepala Dinas

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Pelepasan tim softball Porprov Makassar di Rumah Makan Bahari, Rabu (19/10) terasa sangat istimewa.

Istimewa karena tiga pejabat teras pemerintah kota Makasar hadir langsung melepas atlet yang akan bertanding di Porprov Sulsel di Sinjai, 22-30 Oktober mendatang.

Ketiga pejabat itu adalah Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muhammad Ansar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Makassar, Zulhaelsi Zubir dan Kepala Dinas Kesehatan Makassar, dr Nursaidah Sirajuddin.

Muhammad Ansar merupakan Ketua Persatuan Baseball dan Softball Indonesia (Perbasasi) Makassar. Sedangkan Zulhaelsi adalah manajer tim dan Nursaidah merupakan bapak angkat cabor softball.

Hadir juga Sekretaris Perbasasi Makassar, Agus Suherman dan Official Muh Amin, Kepala UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar serta Hamka Darwis, Kabid Humas Perbasasi Makassar.

Dalam sambutannya Muhammad Ansar berharap tim softball Makassar membawa pulang medali emas dari Sinjai. Ia optimis latihan intensif selama tiga bulan membuat teknik dan performa atlet softball Makassar makin mantap.

Ibu angkat softball Nursaidah Sirajuddin juga berharap sama.

“Semoga tim softball Makassar meraih prestasi juara sesuai target yang ditetapkan. Kami menyediakan tempat tinggal bagi atlit softball di Sinjai guna mendukung prestasi dan target juara yang ditetapkan,” ujarnya.

Sementara itu Manager Tim, Zulhaelsi meminta seluruh atlet tetap fokus dan menjaga kebugaran hingga hari pertandingan tiba.

Sekretaris Perbasasi Makassar, Agus Suherman mengapresiasi dukungan Sekda Makassar, Kadis PU Makassar serta bapak angkat Kadis Kesehatan Makassar yang telah memberikan dukungan kepada tim softball Makassar. (app)

Baca Juga :   Zahrial Djafar Disebut Pinjam Dana Dinkes, Yamin: Tidak Mungkin Saya jadi Korban Mereka

dibaca : 54



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top