ikut bergabung

IKAFE Unhas Kukuhkan Koordinator Alumni Angkatan 1975 sampai 2017


Berita

IKAFE Unhas Kukuhkan Koordinator Alumni Angkatan 1975 sampai 2017

Suaib menambahkan beberapa kegiatan akan digelar sebelum pelantikan. Di antaranya Webinar Selasa 18 Oktober 2022 dengan tema Menghadapi Resesi Global Tahun 2023.

Selanjutnya ada Wisdom Sharing Session, Praktisi Mengajar pada Kamis (20/10) pukul 13.00 di FEB dan akan menghadirkan Ishak Saing, Andi M Sadat, Titien Syukur dan lain sebagainya.

“Di waktu yang sama pengurus IKAFE akan sharing dan ngopi bareng pengurus lembaga kemahasiswaan FEB Unhas,” katanya.

Kegiatan ketiga yang disebut Suaib adalah Jamuan Makan Malam Bapak Wali Kota Makassar pada Kamis 20 Oktober 2022 jam 19.00 di rumah pribadi Jalan Amirullah Makassar.

Kegiatan lainnya pada Jumat pagi akan digelar Studium Generale bersama Dirut BRI Insurance, Fankar Umran dan narsum lain yang.

“Kegiatan selanjutnya pada siang harinya, Raker dan Pelantikan Ikafe pukul 13.00 difokuskan di FEB Unhas. Untuk kegiatan ini Ketua Panitia Rahmat Noer berkoordinasi terus dengan pihak fakultas,” tambahnya lagi.

Kegiatan keenam adalah Musik Senja Jam 17.00-22.00 di pelataran FEB. “Seluruh madam-madam di FEB Unhas akan dilibatkan untuk membuka stand untuk menjamu alumni-alumni FEB yang datang,” jelas Suaib.

Seluruh alumni dari Jakarta akan berangkat dari Cengkareng Pukul 08.30 dan tiba pukul 12.00 serta akan dijemput langsung menuju FEB Unhas.

“Selanjutnya ke hotel Aston Sultan Hasanudin atau tempat lain sesuai preferensi alumni. Seluruh PP diharapkan menggunakan pakaian biru muda saat prosesi pelantikan Ikafe. Juga mempersiapkan kaos Ikafe yang sudah dimiliki,” jelasnya lagi.

Baca Juga :   Temui Jemaah Masjid Cara Kasat Lantas Sosialisasikan Operasi Zebra 2019

Pria asal Jeneponto ini mengajak seluruh alumni untuk menghadiri jalan santai Sabtu 22 Oktober Pukul 07.00 di Kampus Tamalanrea, dengan menggunakan baju kaos IKAFE Unhas. (Bc)

dibaca : 110

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top