ikut bergabung

Bupati Pinrang Hadiri Langsung Puncak HUT Sulsel ke-353 di Makassar


Sulsel

Bupati Pinrang Hadiri Langsung Puncak HUT Sulsel ke-353 di Makassar

Sektor Wisata juga menjadi salah satu fokus pengembangan dari Pemerintah Provinsi Sulsel, hal ini, lanjut Gubernur, merupakan salah satu cara memberdayakan ekonomi masyarakat dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi.

“Sekali lagi saya sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan sehingga setiap prestasi dan capaian dapat diraih.” Pungkas Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Muhammad Tito Karnavian mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan merupakan salah satu Provinsi yang penting khususnya di Indonesia bagian timur.

Pemerintah Provinsi Sulsel, lanjutnya, harus dapat mengambil momentum pada perayaan hari jadi ini untuk mempercepat pembangunan dengan memanfaatkan setiap potensi yang ada.

“Saya berharap Provinsi sulsel dapat memanfaatkan setiap potensi yang ada untuk menangani dampak inflasi sehingga ekonomi dapat tumbuh bahkan melompat, Dirgahayu Provinsi Sulawesi selatan” ujar Tito. (Jaya)

Baca Juga :   Demokrat dan Nasdem Dideadline Rabu, Masukkan Susunan Fraksi

dibaca : 69

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top