ikut bergabung

Di HUT ke-50, Zulkarnain Ali Nuru Kukuhkan Pengurus AUHM DJ Club di X-One


Makassar

Di HUT ke-50, Zulkarnain Ali Nuru Kukuhkan Pengurus AUHM DJ Club di X-One

MAKASSAR, UJINGJARI –Tepat di Hari Ulang Tahun yang ke-50,  Zulkarnain Ali Nuru selalu Ketua Asosiasi Usaha Hiburan Malam (AUHM) Makassar, membentuk dan mengukuhkan pengurus AUHM DJ CLUB, di X-ONE Makassar, Senin (17/10/2022).

Suborganisasi yang dibentuk untuk membina, mengorganisir dan memfasilitasi kepentingan para DJ yang bekerja pada usaha-usaha hiburan anggota AUHM ini,  kata Zulkarnain, adalah bagian dari program  pengurus AUHM dalam upaya meningkatkan kualitas dan profesionalisme industri kreatif yang ada dalam sektor usaha-usaha hiburan, semisal profesi DJ dan personil Band.

“Seperti kita ketahui, profesi deejay (DJ) secara praktikal berperan sangat penting dalam aktivitas dan eksistensi usaha-usaha hiburan selama ini, khususnya di Kota Makassar yang kini menjadi barometer perkembangan industri hiburan bersama empat kota besar lainnya di Indonesia,” ungkap Zul, sapaan akrab Ketua AUHM ini.

“Dengan dasar itu, kami memandang perlu  menyatukan dan mengorganisir para DJ ini secara personal termasuk membina sekolah-sekolah DJ yang ada di Kota Makassar, agar mereka bisa lebih terarah, profesional dan sejahtera dalam menghadapi dinamisasi tantangan di era saat ini,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, AUHM bersama Persatuan Disc Jockey (PDJI) Sulsel juga melaksanakan Parade DJ. Dari 15 sekolah DJ yang ditampilkan,  akan dipilih 1 orang DJ yang akan mewakili Sulsel dalam kompetisi di Jogja. (ramli)

Baca Juga :   Meriahnya Hari Jadi ke-768 Bantaeng, Ada Pesta Kembang Api hingga Artis Ibu Kota

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top