ikut bergabung

Nurhikmah, Dosen Tekpen UNM Makassar Presenter Terbaik di Konaspi X Manado


PRESENTER TERBAIK. Dosen UNM, Dr Nurhikmah saat mengikuti Konaspi di Manado, 11-13 Oktober 2022.

Pendidikan

Nurhikmah, Dosen Tekpen UNM Makassar Presenter Terbaik di Konaspi X Manado

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Dosen Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr Nurhikmah, M.Si terpilih sebagai presenter terbaik di forum Konvensi Nasional Pendidikan Indonesia (Konaspi) X di Manado, 11-13 Oktober lalu.

Di forum ini, ada 429 presenter dari seluruh perguruan tinggi Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) se-Indonesia. Nurhikmah sendiri menyampaikan presentasi berjudul: Blended Learning and Computers Self-Efficacy towards Students Learning Outcomes. .

Ketua program studi teknologi pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar itu mengulas model pembelajaran campuran dan penggunaan komputer terhadap hasil belajar siswa.

Pada Konaspi kali ini, sebanyak 123 dosen dan tenaga kependidikan UNM Makassar menjadi peserta. Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam juga ikut hadir dalam forum ini.

Konaspi X ini diselenggarakan Asosiasi Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan Indonesia (ALPTKI) yang mempercayakan Universitas Negeri Manado sebagai tuan rumah. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Grand Kawanua International Manado, 11-13 Oktober 2022.

Selain UNM Makassar dan Unima Manado, anggota ALPTKI lainnya adalah Universitas Negeri Padang, Universitas Negeri Medan, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Pendidikan Indonesia, dan Universitas Negeri Semarang.

Selain itu juga ada Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Pendidikan Ganesha, dan Universitas Negeri Gorontalo. (pap)

Baca Juga :   Program JMS Kejati Sulsel Efektif Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar

dibaca : 198



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top