ikut bergabung

Jalan Santai HUT Partai Golkar ke-58 di Tana Toraja Banjir Doorprize


Politik

Jalan Santai HUT Partai Golkar ke-58 di Tana Toraja Banjir Doorprize

MAKALE, UJUNGJARI–Jalan santai HUT partai Golkar ke 58, Selasa (18/10) besok digelar DPD II Golkar Tana Toraja, mengambil star di plaza kolam Makale, dan finis di Sekretariat Golkar, Pantan, Makale.

Begitu antusias ribuan peserta akan meriahkan jalan santai Golkar Tana Toraja,  DPD I dan DPD II Golkar Sulsel kolaborasi siapkan sejumlah hadiah menarik.

John Rende Mangontan (JRM) Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Senin (17/10) kepada media katakan, sedianya jalan santai HUT Partai Golkar ke-58, Minggu (26/10) serempak se-Indonesia, namun di Tana Toraja dan Toraja Utara diundur didasari partai Golkar menjunjung tinggi toleransi umat beragama sebab masyarakat Toraja mayoritas Nasrani, dan Partai Golkar menyadari kondisi tersebut.

JRM tidak menimpali pelaksanaan jalan sehat HUT Golkar secara tehnis diberikan kewenangan kepada DPD II kerjasama DPD I dengan harapan membangkitkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan sesama kader Golkar termasuk masyarakat.

Apalagi suara Golkar adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Golkar sehingga Partai Golkar hendaknya garda terdepan dalam memperjuangkan hak rakyat. Tidak heran jika Ketua Umum Partai Holkar, Airlangga Hartanto, mengajak semua kader Golkar bersatu padu pada perayaan HUT ke 58 tahun ini, sekaligus berolahraga jaga tubuh tetap bugar, jelas JRM.

Meski JRM tidak merinci doorprize disiapkan panitia, namun memuaskan bagi peserta baik hadiah utama maupun hadiah hiburan. Garda Muda JRM sudah serahkan hadiah dan ratusan kostum Golkar cantik untuk peserta.

Baca Juga :   109 Napi Rutan Makale Terima Remisi

Ayo meriahkan jalan santai HUT Partai Golkar, hadiah menarik menanti anda, pungkas JRM. (agus)

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top