ikut bergabung

Rayakan Milad ke-58, Jalan Sehat Partai Golkar Sidrap Diikuti Ribuan Simpatisan


Politik

Rayakan Milad ke-58, Jalan Sehat Partai Golkar Sidrap Diikuti Ribuan Simpatisan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kegiatan gerak jalan sehat yang digelar DPD II partai Golkar Sidrap berjalan sukses, aman dan lancar, Ahad (16/10/2022).

Acara tersebut turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sdrap, Ketua PPP Sidrap, H Pathuddin, Ketua Bawaslu, Ketua KPU dan ribuan peserta lainnya.

Selain itu, juga turut hadir seluruh anggota DPRD Sidrap dari fraksi Golkar termasuk Idham Mase, Andi Sugiarno dan H.Ahmad Salihin.

Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain, SH yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Partai Golkar ke 58 tahun ini.

Menurut H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel menjelaskan, hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mendekatkan partai Golkar dengan masyarakat.

Tentunya momen ini, lanjut H Pilli, partai Golkar menyampaikan kepada masyarakat jika menghadapi Pemilu 2024 mendatang, masyarakat diminta mendukung Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel pada Pilkada mendatang.

“Insya Allah, kami sebagai pengurus dan kader serta simpatisan partai Golkar memiliki komitmen untuk memenangkan semua kontestasi politik dari berbagai tingkatan,”ujar H Pilli.

Sejumlah peserta jalan santai yang ditemui usai acara pengundian door prize yang dipusatkan di kantor sekretariat DPD II Golkar Sidrap, merasa puas dengan kegiatan tersebut, termasuk ratusan hadiah yang bernilai puluhan juta rupiah. (Wan)

Baca Juga :   Wakil Bupati Sidrap Hadiri FKK Reformasi Birokrasi Kemenko Polhukam

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top