ikut bergabung

Nikmati Wisata Pantai Bintang Galesong dengan Diskon Khusus Oktober


BINTANG GALESONG. Salah satu fasilitas yang ada di Bintang Galesong, Takalar. (Foto: int)

Berita

Nikmati Wisata Pantai Bintang Galesong dengan Diskon Khusus Oktober

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Ingin liburan menyenangkan? Datanglah ke Wisata Bintang Galesong, Takalar. Tempat wisata ini menyediakan beragam fasilitas yang bakal memuaskan hati para pengunjung. Mulai dari kolam renang, cafe, suasana pantai, hingga fasilitas lainnya.

BANANA BOATH. Pengunjung menikmati fasilitas banana boath di perairan Galesong.

Menariknya lagi, selama Oktober ini manajemen Bintang Galesong memberi diskon khusus. Mulai dari diskon tiket masuk hingga potongan harga kamar dan room meeting. Selain itu juga disiapkan voucher belanja di cafe Bintang Galesong.

“Promo Oktober ini sengaja dibuat untuk menyenangkan pengunjung yang datang. Bintang Galesong merupakan tempat paling nyaman dan asyik untuk berakhir pekan,” kata manajer Bintang Galesong, Andi Bintang.

Andi Bintang menambahkan berbeda dengan tempat wisata pantai lainnya, Bintang Galesong memiliki banyak fasilitas yang menyenangkan. Kolam renang misalnya tersedia tiga tipe. Mulai tipe anak-anak hingga kolam dewasa.

“Yang ingin berakhir pekan sambil bakar ikan juga ada. Ikannya juga segar karena langsung diambil dari nelayan,” kata Bintang lagi.

Wisata Bintang Galesong juga sangat dekat dari Makassar. Waktu tempuh dari Makassr hanya sekira 20 hingga 30 menit dari arah Pantai Losari. (pap)

Baca Juga :   Jelang Musda Serentak, Sejumlah Kader PAN Takalar Bidik Kursi Ketua

dibaca : 278



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top