ikut bergabung

KONI Makassar Siapkan Sepuluh Posko Layanan untuk Atlet Porprov di Sinjai dan Bulukumba

KONTINGEN MAKASSAR. Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto menyampaikan laporan dalam rapat koordinasi panitia kontingen porprov Makassar di Balaikota Makassar, Kamis (13/10). Foto: Humas KONI

Olahraga

KONI Makassar Siapkan Sepuluh Posko Layanan untuk Atlet Porprov di Sinjai dan Bulukumba

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Sejumlah persiapan terus dimatangkan KONI Kota Makassar menjelang pemberangkatan ke Porprov Sulsel di Sinjai dan Bulukumba, 22-30 Oktober mendatang. Termasuk penyiapan sejumlah posko layanan bagi atlet dan official.

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto DB mengatakan sedikitnya ada sepuluh dukungan dan layanan KONI untuk atlet Makassar baik yang bertanding di Sinjai maupun di Bulukumba.

Dukungan dan layanan itu antara lain daour umum untuk seluruh kontingen. KONI Makassar membuat dua dapur umum. Di Sinjai dapur umum Makassar ditempatkan di Hotel Sandika. Sedangkan di Bulukumba, dapur umum Makassar terletak di Hotel Arini 1.

Selain itu juga ada posko media centre, posko data centre, posko keamanan, posko pendampingan, healing champion, monitoring ke venue, posko hukum, dan posko kesehatan.

“Untuk layanan kesehatan, KONI Makassar didukung sejumlah tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Makassar. Tim kesehatan akan bertugas di Sinjai dan Bulukumba,” kata Ahmad Susanto dalam rapat koordinasi panitia kontingen Makassar di Balaikota Makassar, Kamis (13/10).

Ahmad Susanto menambahkan fasilitas yang disediakan ini dimaksudkan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi atlet Kota Makassar selama mengikuti Porprov Sulsel di Sinjai dan Bulukumba. Dengan dukungan fasilitas ini, atlet Makassar diyakini makin fokus sehingga bisa berprestasi.

Di samping layanan di lokasi porprov, KONI Makassar juga memberi dukungan kepada atlet dan pelatih sebelum berangkat ke Sinjai dan Bulukumba. Dukungan yang disiapkan antara lain uang transport ke lokasi porprov, transport lokal selama di porprov, satu set baju kontingen, uang saku, dan uang suplemen atau vitamin. (rud)

Baca Juga :   Jabat Kepala BPBD, Amson Sambangi BMKG dan Bahas Mitigasi Bencana di Maros

dibaca : 17



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top