ikut bergabung

Ferkushi Resmi Terbentuk di Sulsel, Prof Amirullah Didapuk Jadi Ketua


KURASH. Pelantikan pengurus Ferkushi Sulsel di Hotel The One Makassar, Sabtu (8/9)

Olahraga

Ferkushi Resmi Terbentuk di Sulsel, Prof Amirullah Didapuk Jadi Ketua

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Federasi Kurash Indonesia (Ferkushi) resmi terbentuk di Sulawesi Selatan.

Pengurus Ferkushi Sulsel periode 2022-2026 berlangsung di Hotel The One, Sabtu (9/10). Ferkushi Sulsel dipimpin Prof Amirullah.

Pelantikan pengurus dilakukan langsung Ketua Umum PB Ferkushi, Mayjen (purn) TNI A Hafil Fuddin. Pelantikan dihadiri Wakil Ketua KONI Sulsel, Chalik Siang dan pengurus KONI Makassar, Ryo Aviany Christopher.

Pelantikan pengurus Ferkushi Sulsel dirangkaikan dengan pelatihan juri kurash. Sebanyak 26 calon juri mengikuti pelatihan ini.

Ketua PB Ferkushi Hafil Fuddin berharap agar pembinaan kurash di Sulsel harus menjadi prioritas agar ke depan Sulsel menjadi lokomotor dalam melahirkan atlet yang potensial dan mampu mengharumkan nama Sulsel dan bangsa Indonesia.

Wakil ketua umum KONI Sulsel, Chalik Suang bangga dan mengapresiasi pelantikan pengurus kurash Sulsel. Ia optimis cabang olahraga akan maju dan berkembang. Apalagi dipimpin seorang guru besar.

Ketua Ferkushi Sulsel, Prof Amirullah optimis cabang olahraga kurash akan berkibar di seluruh kabupaten dan kota di Sulsel. Selain itu juga akan melahirkan atlet berprestasi.

Sehari setelah dilantik, pengurus Ferkushi Sulsel langsung menggelar pertandingan eksibisi di aula kantor KONI Makassar, Minggu (9/10).

Baca Juga :   Taklukkan Kedah FC Dengan 9 Pemain, PSM Lolos ke Final Zona ASEAN Piala AFC 2022

dibaca : 67



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top