ikut bergabung

Pengurus Cabor Makassar Tinjau Pemondokan dan Venue Pertandingan Porprov di Sinjai dan Bulukumba


VENUE PORPROV. Tim gateball Makassar meninjau lokasi pertandingan gateball di Sinjai, Sabtu (8/10).

Olahraga

Pengurus Cabor Makassar Tinjau Pemondokan dan Venue Pertandingan Porprov di Sinjai dan Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM–Seluruh perwakilan cabang olahraga Makassar yang akan bertanding di Porprov Sinjai dan Bulukumba melakukan survei dan peninjauan lokasi pemondokan atlet dan venue pertandingan, Sabtu (8/10).

Tim cabor Makassar dibagi dalam tua tim yakni tim Bulukumba dan tim Sinjai sesuai tempat pertandingan cabor di Porprov Sulsel, 22-30 Oktober mendatang.

Tim Sinjai beranggotakan 19 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di bumi Panrita Kitta ini. Selebihnya 13 cabor tergabung dalam tim Bulukumba.

Tim Bulukumba dipimpin Wakil Ketua KONI Makassar, H Taslim Rasyid dan Sekretaris KONI Makassar, M Nur Taufik. Sedangkan tim Sinjai dipimpin Kabid Organisasi KONI Makassar, Muh Tawing dan Kabid Humas KONI, Agus Suherman.

Masing-masing perwakilan cabor melihat langsung rumah yang akan dijadikan pondokan atlet. Begitu juga venue atau lokasi pertandingan.

Sekretaris Persaudaraan Kempo Seluruh Indonesia (Perkemi) Makassar, Nasir yang ikut rombongan mengapresiasi rumah pondokan atlet yang disiapkan tuan rumah.

“Tempatnya cukup representatif dan dekat dari dapur umum dan posko induk KONI Makassar,” kata Nasri.

Cabang olahraga kempo akan dipertandingkan di Aula Polres Bulukumba. Sedangkan pemondokan atlet akan menggunakan beberapa rumah warga.

Di Sinjai, sejumlah perwakilan cabor Makassar meninjau lokasi pondokan dan venue pertandingan dengan diantar kendaraan roda dua oleh pengurus KONI Sinjai.

Wakil Ketua KONI Makassar, H Taslim Rasyid mengatakan kunjungan langsung perwakilan cabor ini dimaksudkan agar cabor mengetahui langsung lokasi dan kondisi pemondokannya sebelum berangkat ke Poprov.

Baca Juga :   Sekda Selayar Imbau OPD Percepat Pelaksanaan Kegiatan APBD Tahun 2019

Rencananya kontingen Makassar akan diberangkatkan serentak 21 Oktober mendatang. Porprov Sulsel sendiri akan berlangsung 22-30 Oktober 2022 di Sinjai dan Bulukumba. (PP)

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top