ikut bergabung

Andy Azis Peter Terpilih Ketua IKA Salis 92


Para pengurus IKA Salis 92 yang terpilih. (foto/sar)

Sulsel

Andy Azis Peter Terpilih Ketua IKA Salis 92

GOWA, UJUNGJARI.COM — Reuni 30 tahun yang dihelat alumni SMAN 159 (Salis) 1992 berjalan seru di Siring (kolong) Istana Tamalate, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sabtu (8/10/2022) pagi.

Di reuni sesi satu ini beragenda pemilihan ketua dan pengurus alumni Salis 92 dan terpilih secara demokratis adalah Andy Azis Peter selaku ketua, Boby Manahutu wakil ketua, Astuty Nurdin sekretaris dan Warmidah bendahara.

Sistem pemilihan dilakukan secara rembukan setelah masing-masing perwakilan kelas (fisika, biologi1, biologi2, sosial1, sosial2 dan budaya) menampilkan perwakilannya. Dari fisika Astuty Nurdin, bio1 Warmidah, bio2 Irfan Rusli Sadek, sos1 Boby Manuhutu, sos2 Andy Azis Peter dan budaya Rahmat Rasyid.

Baca Juga

Keenam kandidat ini pun saling berembuk mufakat memilih figur terbaik diantara yang terbaik. Dan keenam kandidat memilih Andy Azis Peter.

Ketua panitia Wahyudi mengatakan reuni Salis 92 ini dikemas dua sesi. Sesi satu adalah pemilihan ketua dan pengurus IKA 92 dan sesi dua adalah silaturahmi yang berlangsung malam di Claro Hotel Makassar.

“Alhamdulillah ada sekira 80-an alumni yang hadir di sesi satu tadi pagi dan malam. Semoga di sesi kedua seluruh alumni 92 hadir bersama, ” kata Wahyudi.

Sementara itu Ketua IKA Salis 92 terpilih Andy Azis Peter menyampaikan terimakasih kepada para rekan alumni karena mengamanahkan IKA Salis 92 pada dirinya.

Baca Juga :   Tingkatkan Kesejahteraan, DKP2H Miliki Sejumlah Program Unggulan

” Mari kita bekerja sebagai satu tim untuk melaksanakan program-program IKA 92 nanti. Saya tidak bisa bekerja sendiri, tapi harus selaras dengan rekan-rekan alumni. Kita satu dan kita kompak, ” kata Andy Azis singkat. –

dibaca : 92



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top