MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Anggota DPRD Provinsi Sulsel Adam Muhammad memberikan motivasi kepada ratusan mahasiswa penerima beasiswa jalur pendidikan berupa Beasiswa Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K), Jumat (7/10/2022).

Aula Garuda Yaksa Jl. A. Pangeran Pettarani Unhas yang tadinya sunyi seketika riuh oleh teriakan Hidup Mahasiswa yang dipandu langsung Anggota Dewan dari Partai Gerindra.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam pidatonya Adam Muhammad berharap kepada seluruh mahasiswa penerima manfaat politik angkatan 2022 beasiswa yang kalian terima nanti bisa menjadi stimulus untuk mengejar prestasi.

“Jadi adik-adik sekalian nanti kalau sudah terima beasiswanya saya harap uangnya jangan dihabiskan untuk memodif diri, melainkan digunakan untuk keperluan penunjang untuk belajar agar dapat mengejar prestasi,” ucap Adam sapaan akrabnya

Selama menjabat sebagai legislatif Adam Muhammad memang konsen dalam dunia pendidikan bahkan masih berstatus calon legislatif (Caleg) ia sudah aktif membagikan beasiswa kepada konstituennya.

Salah satu mahasiswa Unhas penerima manfaat politik Aufar Rezky Utama mengatakan sengatakan banyak terimakasih atas beasiswa yang ia terima.

“Saya sangat berterima kasih kepada Sons Of Adam terkhusus kak Adam. karna dengan beasiswa yang saya terima, bisa ka lanjutkan pendidikan ku,” kata Aufar Rezky Utama.

Diketahui beasiswa KIP-K yang dibagikan oleh Adam Muhammad tahun ini sebanyak 106 orang dan tersebar di beberapa kampus yang ada di Makassar antara lain Universitas Islam Makassar (UIM), Universitas Negeri Makassar (UNM), Politeknik Negri Ujung Pandang (POLTEK), Universitas Hasanuddin (UNHAS), Universitas Muhammadiyah Makassar (UNISMUH), dan Stimi Yapmi Makassar.

“Saya berharap beasiswa ini agar bisa dimanfaatkan sebaik baiknya untuk menunjang proses pendidikan. Semoga menjadi stimulus untuk mengejar prestasi,” harapnya.

“Ini juga untuk menyeimbangkan akademik dan organisasi, sehingga tetap bisa menjaga marwah mahasiswa sebagai agen sosial di masyarakat. Jumlah penerima KIP Tahun ini berjumlah 106 orang,” tutup Adam. (Rls)