ikut bergabung

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Barat Sebut PHS Harapan Baru Sulbar


SILATURAHMI. Prof Husain Syam bersama mantan Ketua DPRD Sulbar, Hamzah Hapati Hasan usai pertemuan di Makassar, Kamis (6/10). Foto: ist

Sulbar

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Barat Sebut PHS Harapan Baru Sulbar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM — Prof Husain Syam (PHS) yang disebut-sebut bakal maju dalam kontestasi pemilihan gubernur Sulawesi Barat 2024 mendatang makin intens melakukan silaturahmi dengan tokoh Sulbar.

Yang terbaru, Rektor Universitas Negeri Makassar itu melakukan pertemuan silaturahmi dengan Hamzah Hapati Hasan di salah satu rumah makan di Makassar, Kamis (6/10). Pertemuan berlangsung sangat akrab dan penuh kekeluargaan.

Hamzah Hapati Hasan merupakan tokoh politik Sulawesi Barat. Hamzah merupakan mantan Ketua DPRD Sulawesi Barat dari Partai Golkar.

Dalam pertemuan keduanya berdiskusi banyak tentang kondisi Sulawesi Barat dan upaya memajukan provinsi pecahan Sulawesi Selatan itu.

Prof Husain yang akrab disapa PHS usai pertemuan mengatakan dirinya intens melakukan silaturahmi dengan tokoh Sulbar dalam upaya membangun sinergi dan kolaborasi dalam memajukan Sulawesi Barat.

“Sulawesi Barat harus dibangun dengan konsep kolaborasi. Semua tokoh, semua elemen perlu turun tangan dalam memajukan provinsi ini,” kata PHS.

Hamzah Hapati bukan tokoh Sulbar pertama yang ditemui PHS. Sebelumnya Ketua Kerukunan Masyarakat Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Sulsel ini juga sudah menemui tokoh Sulbar lainnya. Di antaranya Salim Mengga, mantan Bupati Mamuju, Almalik Pababari, mantan Bupati Majene, HM Darwis, Suhardi Duka, dan beberapa tokoh Sulbar lainnya.

Hamzah Hapati Hasan juga mengapresiasi silaturahmi dan komunikasi politik yang dibangun Prof Husain Syam. Ia mengatakan Sulawesi Barat memang butuh kontribusi pemikiran semua pihak agar bisa maju lebih cepat.

Baca Juga :   Masuki Hari Ke-enam, Relawan PHS Sudah Bersihkan 50 Masjid di Sulbar

“Sosok seperti Prof Husain yang memiliki kompetensi dan jaringan nasional dibutuhkan dalam mempercepat pembangunan di Sulawesi Barat. PHS adalah harapan baru Sulbar,” katanya.

dibaca : 69



Komentar Anda

Berita lainnya Sulbar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top