ikut bergabung

Warga Rano Terkapar Bersimbah Darah Dibacok


Sulsel

Warga Rano Terkapar Bersimbah Darah Dibacok

MAKALE, UJUNGJARI–Selasa (4/10), Marajang (50) warga Dusun Bangunan, Lembang Rano, Tana Toraja terkapar bersimbah darah setelah dibacok oleh  lelaki Ummang (40).

Korban yang dalam kondisi kritis dilarikan warga ke Puskesmas Rano untuk mendapatkan pertolongan medis. Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Polres Tana Toraja setelah menerima laporan polisi dan meregistrasi dengan laporan Polisi, No: LP/B/246/X/2022, Tanggal 4 Oktober 2022, pukul 18.48 Wita, langsung turun melakukan penyelidikan.

Ibrahim (50) , saksi mata di lokasi kejadian mengungkapkan, dia dan korban duduk santai di gubuk sawah seraya bercanda. Pelaku yang tersinggung dengan gurauan korban langsung bereaksi. Pelaku langsung memukul  berkali-kali di bagian wajah, kemudian menghunus parang lalu membacok korban di bagian kepala sebelah kanan.

Korban menderita luka lebam di bagian mata kiri dan bersimbah darah lalu tersungkur.

“Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, keluarga minta dirujuk ke polik jiwa RS Lakipadada diobati, ” ujar Ibrahim.

Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP S. Ahmad membenarkan peristiwa tersebut, dan pelaku bersama barang bukti sebilah parang sudah diamankan guna proses  pemeriksaan selanjutnya. (agus)

Baca Juga :   Bermaksud Bantu Anak Terseret Ombak, Warga Toraja Tewas Tenggelam

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top