ikut bergabung

DPRD Barru Minta Rehab Ruang Paripurna Dewan Ada Pendampingan APH

Sulsel

DPRD Barru Minta Rehab Ruang Paripurna Dewan Ada Pendampingan APH

BARRU, UJUNGJARI— Secara khusus pihak DPRD Barru berharap proses rehabilitasi ruang paripurna kantor Wakil rakyat daerah ini segera direalisasi. Meski ada isu bahwa Pejabat Pembuat Komitmen( PPK) mundur. Tetapi hal itu bukan menjadi faktor penghambat karena kalau ada yang mundur, maka harus dilakukan proses pergantian PPK.

Demi kelancaran proses rehab dari ruang paripurna ini. Ketua DPRD Barru, Lukman, T saat dihubungi Rabu(4/10) meminta pihak ada pendampingan dari Aparat penegak hukum(APH) untuk memperkuat pengawasan dari pelaksanaan rehabilitasi dari ruang paripurna tersebut.

“Apalagi kegiatan rehab ruang paripurna dewan ini  telah direncanakan pelaksanaannya oleh Dinas PUPR Pemkab Barru  2022 ini. Insya Allah akan tetap berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Lukman.

Ditambahkan Lukman jika pihaknya sudah mendesak Kadis PUPR agar secepatnya mengganti PPK jika benar-benar telah menyatakan mundur, supaya tidak menghambat proses rehab ini.

“Soal adanya isu Pejabat Pembuat Komitmen( PPK) mundur, Kami sudah mendesak Kadis PUPR untuk segera menetapkan PPK dan berharap agar Aparat Penegak Hukum( APH) turut memperkuat pendampingan pengawasan pelaksanaan kegiatan tersebut,” ungkap Lukman.( Udi)

Baca Juga :   Permudah Pelayanan, BPKSDM Takalar Launching Aplikasi Smile ASN

dibaca : 19



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top