ikut bergabung

118 ASN Naik Jabatan Baru, Adnan: Kalau Ada Kadis dan Sekdis Musuhan, Dua-duanya Saya Copot


LANTIK. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wabup Abd Rauf Malaganni melantik para pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Gowa yang dilantik. (foto/sar)

Sulsel

118 ASN Naik Jabatan Baru, Adnan: Kalau Ada Kadis dan Sekdis Musuhan, Dua-duanya Saya Copot

Pejabat tinggi pratama yang dilantik yakni Kepala BKPSDM Gowa Zubair, Kepala Bapenda Indra Wahyudi, Kadis Pemuda Olahraga Andre Mauritz, Kadis Perpustakaan Ratnawati, Kadis Koperasi dan UMKM Mahmuddin, Kadis Tenaga Kerja Transmigrasi Muh Sabir, Kadis Kesehatan drg Abd Haris Usman dan Direktur RSUD Syekh Yusuf drg Rahmawati Jalil serta Kepala Bappeda Sujjadan.

Dkatakan Bupati Adnan banyaknya pejabat yang dilantik ini banyak yang pensiun sehingga dilakuian pergeseran untuk mengisi kekosongan.

Salah satu pejabat eselon III yang dilantik yakni Agus Harahap sebagai Kabag Umum Setkab Gowa. Agus kepada BKM mengatakan sebagai aparat dan bawahan dirinya hanya mengemban amanah dan menjalankan tugas yang diembankan padanya dengan penuh tanggung jawab.

” Kita bekerja saja dengan baik, jalankan tugas sesuai aturan. Kalau ada yang menerima atau tidak menerima terhadap apa yang kita lakukan (pelayanan) tidak masalah sepanjang kita kerja sesuai aturan, ” jelas Agus.

Hal senada dikatakan ST Nardhawiyah yang dilantik sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat pada kantor Kecamatan Bontomarannu mengaku tak menyangka dirinya dipercaya menduduki jabatan kepala seksi di Pemerintahan Kecamatan Bontomarannu tersebut.

” Semoga saya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya, Insha Allah, ” kata Nardhawiyah.-

Baca Juga :   Tiga Hari Pencarian, Jasad  Ariel Arta Akhirnya Ditemukan

dibaca : 281

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top