ikut bergabung

Usaha Tim SAR Basarnas Membuahkan Hasil


Sulsel

Usaha Tim SAR Basarnas Membuahkan Hasil

MAKASSAR, UJUNGJARI — KLM Al Mubarok yang sempat dinyatakan hilang kontak sejak Rabu (28/9/22), saat berlayar dari pulau Sapuka Liukang Tangaya Kabupaten Pangkep menuju Pelabuhan Paotere Makassar akhirnya ditemukan Tim Sar Sekitar pukul 20.15 Wita Sabtu (01/10/2022) mengunakan KN Sar Kamajaya 104.

Saat Tim Sar temukan, 10 Person On Board (POB) KLM Al Mubarok selamat dan dalam kondisi sehat. Mereka kemudian melanjutkan pelayaran menuju Pelabuhan Paotere Makassar dengan dikawal KN Sar Kamajaya 104. ujar

“Sekitar pukul 20.15 Wita, KN Sar Kamajaya 104 beserta Tim Sar Gabungan tiba di Pelabuhan Peti Kemas Soekarno Hatta Makassar dan 10 POB KLM Al Mubarok sudah berada di Pelabuhan Paotere dalam kondisi selamat dan sehat”, ujar Djunaidi saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp (02/10)

Baca Juga

Lanjut Djunaidi, Atas kejadian ini, Kepala Kantor Basarnas Sulsel kembali mengimbau pentingnya pemilik kapal agar melengkapi kapalnya dengan alat komunikasi berupa radio, agar jika mengalami kendala dalam pelayaran bisa melaporkan ke pihak terkait sehingga bisa segera diberi bantuan. Tukasnya. (Ramli)

Baca Juga :   Mensos Temui Ahli Waris Korban Longsor di Lonjoboko, Beri Santunan dan Logistik

dibaca : 41



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top