ikut bergabung

Tim Kreatif Bulukumba Perkenalkan 15 Gadis Cantik Duta Porprov Sulsel 2022


Sulsel

Tim Kreatif Bulukumba Perkenalkan 15 Gadis Cantik Duta Porprov Sulsel 2022

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Tim Kreatif memperkenalkan 15 gadis cantik sebagai Duta Porprov Sulsel XVII tahun 2022 di Kabupaten Bulukumba. Duta Porprov diharapkan menjadi sumber informasi kepada para atlet nantinya.

Saat diperkenalkan, Duta Porprov kompak mengenakan pakaian warna hitam. Mereka dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bulukumba Muh Ali Saleng di Pendopo Rujab Bupati Bulukumba, Kamis, 29 September 2022 malam.

Ali Saleng mengaku salut dan bangga atas pemikiran cerdas dari tim kreatif yang memberi bukti bahwa Bulukumba Bisa menyukseskan Porprov Sulsel, pada Oktober 2022 mendatang.

“Mewakili pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya sekaligus apresiasi mendalam atas dukungan semua pihak untuk menyemarakkan Porprov di Bulukumba,” katanya.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Tim Kreatif adalah upaya menemukan kembali semangat pelaksanaan Porprov di Bulukumba. Sebab hingga saat ini, anggaran APBD untuk Porprov belum ada titik terang.

“Kita sebagai orang timur berprinsip bahwa tamu adalah raja. Dengan kehadiran kita di sini, maka semua persoalan akan terselesaikan. Apalagi masyarakat Bulukumba dikenal sangat menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kegotong royongan” kata Ali Saleng.

Ali Saleng berpandangan bahwasanya demi menyukseskan Porprov, Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf berupaya keras agar fasilitas-fasilitas olahraga yang ada, bisa sesuai standar untuk digunakan di Porprov.

“Nah, bahan pembangunan gudang Pak Bupati di Sinjai, bahannya dibawa ke Bulukumba untuk veneu Voli Indoor. Ini semata-mata hanya ingin melihat Porprov sukses,” ujarnya.

Baca Juga :   Tim Bulutangkis Gowa Kalahkan Makassar di Final

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terlibat pada kegiatan puncak Road to Porprov, pada Ahad 2 Oktober 2022 mendatang.

“Dulu kegiatan kami karnaval pakaian hitam, menghadirkan 27 ribu peserta. Saya yakin dan percaya, ini akan pecah rekor di tanggal 2 Oktober 2022 nanti. Ketika kita bahu membahu, kita akan berdayakan seluruh potensi yang ada, khususnya generasi muda. Kalau perlu Bulukumba macet. Kita buktikan bahwa Bulukumba siap menjadi tuan rumah” kata Ali Saleng.

Ketua KONI Bulukumba Andi Makkasau menjelaskan, pergerakan Bulukumba sebagai tuan rumah porprov sangat panjang perjalanannya. Gelombang demi gelombang hadir menjelang pelaksanaan tuan rumah ini.

Ia menyebut, Bulukumba tidak bisa besar kalau hanya satu dua orang saja yang berbuat. Tapi Bulukumba bisa besar, kalau kita semua bergerak bersama secara massif.

dibaca : 130

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top