ikut bergabung

Danrem 141: Kunjungan ini Merupakan Operasi Imbangan dalam rangka Kunker RI 1


Berita

Danrem 141: Kunjungan ini Merupakan Operasi Imbangan dalam rangka Kunker RI 1

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Komandan Korem 141 Toddopuli, Kolonel Arm Budi Suharto, S.IP.,M.Si mengatakan kunjungan hari ini merupakan operasi imbangan dalam rangka Kunjungan Kerja RI 1 di wilayah Korem 143 Halu Oleo Kendari.

Hal tersebut dikatakannya, saat melaksanakan kunjungan kerja yang disambut langsung oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat di Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Mejjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa (27/09/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Danrem 141 TP mengatakan tujuan dari pada kunjungan saya ini karena hari ini kita melaksanakan operasi imbangan dalam rangka Kunker RI 1 di wilayah Korem 143 Kendari.

“Dimana kemarin rencana awalnya di Kabupaten Sidrap dan Tator, namun kemudian ada pertimbangan sehingga saya harus cek dulu kesiapan wilayah Sidrap maupun Tator untuk kemudian saya laporkan kepada bapak Panglima tentang situasi yang akan dikunjungi,”Ujarnya.

Pada kesempatan hari ini juga saya sengaja perintahkan mengumpulkan seluruh personel Kodim 1420 Sidrap termasuk para Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420.

“Agar saya juga bisa bertatap muka dengan seluruh personel dan ibu Persit diawal saya menjabat,”Tuturnya.

Lanjut Danrem, Terkait kunjungan RI saya mendapatkan tugas dari untuk mensosialisasikan Visi dari bapak Panglima yaitu 6 K.

“Oleh karena itu diharapkan kepada personel agar mengerti dan memahami esensi dari 6 K itu perkata demi perkata, sehingga personel dapat menjabarkan di wilayah masing-masing,”Jelasnya.

Baca Juga :   Kemeriahan Kampoeng Ramadan Tuwung 2024

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Arm Budi Suharto, S.IP.,M.Si tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1420 Sidrap karena telah membangun Kodim 1420 Sidrap menjadi lebih baik terkhusus dalam pembuatan Poliklinik Kodim

“Karena Poliklinik Kodim tersebut merupakan kebutuhan yang sangat personal terkait sarana kesehatan,”Tutupnya.

Dalam kunjungan tersebut terlihat dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 TP, para Kasi Korem 141 TP dan Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141 TP. (Wn)

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top