ikut bergabung

251 ASN Pemkab Barru Naik Pangkat


Sulsel

251 ASN Pemkab Barru Naik Pangkat

BARRU,UJUNGJARI— Sebanyak 251 ASN dilingkup Pemkab Barru menerima SK Kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 yang diserahkan Bupati Barru Suardi Saleh, Selasa(27/9) di Lantai 6 Mall Pelayanan Publik (MPP) Tower Kantor Bupati, Selasa (2/9)

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat para PNS dilingkup Pemkab Barru. Naik pangkat merupakan bentuk penghargaan dari negara atas kinerja selama ini.

Penghargaan yang diterima hari ini merupakan hasil wujud kesyukuran atas kerja ikhlas  dan kerja keras para PNS selama ini.

Suardi mengharapkan PNS yang telah menerima SK dapat bekerja  lebih baik, lebih serius dan lebih maksimal serta mampu lakukan inovasi.

Bupati Barru dua periode ini menjelaskan, Kenaikan pangkat merupakan penyemangat sekaligus peningkatan tanggung jawab.

Sementara itu Kepala BKPSDM Barru, Syamsir S.IP menyampaikan kegiatan ini dalam rangka penerimaan SK Kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022.

“Secara keseluruhan  jumlah berkas yang diusulkan 310 berkas. Sedangkan yang disetujui tim penilai kerja sebanyak 262 berkas. Namun ada juga berkas tidak lengkap sebanyak 48,” ujar Syamsir.

Mantan Kepala DPMD PTSP melaporkan  kewenangan yang disetujui  BKN pusat  sebanyak  9 orang. sedangkan Kantor Regional Makassar sebanyak 253 orang.

Dari keseluruhan ASN yang mengajukan permohonan kenaikan pangkat hari ini yang di SK kan sebanyak  251 orang. “Sementara itu masih ada 10 yang belum karena masih  berproses pada  aplikasi SIASN,sebut Mantan Kepala BKPSDM Barru,” pungkasnya( Udi)

Baca Juga :   Bimtek Sekretariat Dewan Takalar Disorot.Kejaksaan Didesak Turun Tangan

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top