ikut bergabung

KONI Maros Optimis Berjaya di Porprov XVII

SERAGAM. Ketua KONI Maros AKBP Purn Mulyadi Haryo melakukan audiens kepada Bupati Maros AS Chaidir Amin disertai memperlihatkan baju seragam kontingen yang akan dikenakan para atlet Maros di Porprov XVII nanti. (foto/ist)

Olahraga

KONI Maros Optimis Berjaya di Porprov XVII

MAROS, UJUNGJARI.COM — KONI Maros mulai mendistribusikan seragam atlet ke panitia dan penanggungjawab cabang olahraga (cabor) untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (POPROV) ke XVII tingkat Sulawesi Selatan yang akan dihelat di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba pada 22-30 Oktober 2022 mendatang.

Sekretaris KONI Maros Chaerul Syahab, Kamis (22/9/2022) mengatakan penyerahan baju seragam lengkap berupa baju, celana, topi, tas, sepatu dan kaus kaki untuk para atlet dan official serta pelatih 23 cabor merupakan pemantapan kesiapan seluruh kontingen Maros menuju Porprov 2022 tersebut.

” Semua atlet cabor yang tergabung di KONI Maros kami siapkan pakaian seragam lengkap, ” kata Chaerul.

Kostum seragam ini kata Chaerul nantinya akan dipakai pada pelepasan kontingen di Pemkab Maros dan pembukaan Porprov nanti.

“Jadi agendanya pada pelepasan nanti oleh Bapak Bupati Maros As Haidir Syam, para atlet maupun pelatih dan official sudah mengenakan seragam tersebut dan juga mengenakannya pada saat pembukaan Porprov,“ tambah Chaerul.

Terpisah, Ketua Umum KONI Maros AKBP (Purn) Mulyadi Haryo berharap pada Porprov 2022 yang akan digelar 22-30 Oktober nanti, kontingen Maros dapat mencetak prestasi dan mampu berkompetisi maksimal untuk cita cita juara sehingga dapat menoreh nama baik Maros pada di ajang Porprov XVII ini. Tentunya jika berprestasi di ajang ini maka menjadi jembatan menuju PON 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Baca Juga :   Pelari Trail Run Jajal Medan Desa Tompo Bulu

” Insha Allah semoga atlet kami di semua cabor mampu menjadi yang terbaik sehingga menjadi modal kita menuju PON 2024 di pulau Sumatera nanti,” kata Mulyadi. –

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top