ikut bergabung

Ketua RT Andi Faisal Kawal Perbaikan dan Peningkatan Jalan Kompleks Hartaco Permai


Makassar

Ketua RT Andi Faisal Kawal Perbaikan dan Peningkatan Jalan Kompleks Hartaco Permai

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar terus menggenjot perbaikan dan peningkatan jalan lingkungan dibeberapa titik wilayah kecamatan Tamalanrea.

Salah satu titik pekerjaan betonisasi itu dilakukan di RT 05 RW 01 Kompleks Hartaco Permai, kelurahan Tamalanrea Jaya, kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Baca Juga

Proyek betonisasi tersebut mendapat pengawasan ketat dari DPU Makassar. Selain pengawas PU, pekerjaan jalan itu turut dipantau/diawasi langsung oleh Pj Ketua RT 05 Kompleks Haratco Permai, Andi Faisal.

Dari pantauan media ini, Rabu malam (21/9), Pj Ketua RT Andi Faisal bersama elemen warga turun memantau sekaligus membantu memperlancar pekerjaan betonisasi di Kompleks Hartaco Permai.

“Alhamdulillah, perbaikan jalan di Hartaco Permai sudah mulai dikerja. Kami pun siap membantu untuk memperlancar pekerjaan betonisasi di Hartaco Permai,” kata Andi Faisal yang ditemui disela-sela pekerjaan betonisasi di Kompleks Hartaco Permai, Rabu malam tadi.

Ia menyebut, perbaikan dan peningkatan jalan di Hartaco Permai salah satu wujud perhatian dan kepedulian Pemkot Makassar terhadap lingkungan warga. “Perbaikan jalan ini memang sudah lama dinanti nanti warga Hartaco Permai, dan alhamdulillah tahun ini sudah bisa terwujud. Terima kasih Walikota Makassar Danny Pomanto,” tuturnya.

“Kami warga Hartaco Permai siap menjaga dan merawat jalan beton ini, supaya awet,” ucap Andi Faisal.

Dengan betonisasi jalan ini, tentu akan berdampak dengan aktivitas warga yang lebih baik dan nyaman.

Baca Juga :   Satgas Tamalanrea Normalisasi Drainase Poros Perintis Kemerdekaan

“Kami juga berharap DPU Makassar, setelah betonisasi ini, saluran drainase di Hartaco Permai juga diperbaiki, mengingat lingkungan kami ini rawan banjir,” tutup Andi Faisal yang juga anggota Polri. (drw)

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top