ikut bergabung

Dukung Program Walikota Ojol Day, KONI Makassar Imbau Atlet Pakai Ojol ke Lokasi Latihan


Berita

Dukung Program Walikota Ojol Day, KONI Makassar Imbau Atlet Pakai Ojol ke Lokasi Latihan

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar ikut mendukung program Ojol Day Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Bentuk dukungan itu dilakukan dengan mengeluarkan imbauan kepada seluruh pengurus cabang olahraga dan atlet untuk menggunakan jasa ojek online ke tempat latihan.

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto DB mengatakan Program Ojol Day yang dilakukan Wali Kota Makassar merupakan upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19 yang mesti didukung semua pihak. Dengan menggunakan jasa transportasi online, atlet diharap berkontribusi dalam memulihkan ekonomi Makasar.

“Bagi pelatih, atlet, dan masyarakat olahraga di Makassar, mari kita dukung program Wali Kota Makassar Ojol Day setiap hari Selasa,” kata Ahmad Susanto.

Ojol Day Makassar merupakan kebijakan pemerintah kota Makassar yang menginstruksikan seluruh ASN di pemkot Makassar menggunakan jasa ojok online ke kantor setiap Selasa. Pada Selasa (20/9) kemarin, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto juga menggunakan jasa ojol dari rumah pribadinya menuju Balai Kota.

Beberapa pejabat pemerintah kota Makassar lainnya juga melakukan hal sama. Kepala Dinas Perpustakaan Makassar, Tenri A Palallo juga memilih naik ojol dari rumahnya di Panakkukang menuju kantor Dinas Perpustakaan di Balaikota Makassar. (rud)

Baca Juga :   Pemprov Sulsel Dorong Upaya Pertumbuhan Ekonomi Hijau

dibaca : 110



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top