ikut bergabung

Dua Wakil Barru Raih Juara 3 Pemilihan Putra Putri Pariwisata Sulsel


Sulsel

Dua Wakil Barru Raih Juara 3 Pemilihan Putra Putri Pariwisata Sulsel

BARRU, UJUNGJARI— Dua Wakil Kabupaten Barru  torehkan prestasi diajang Pemilihan Putra Putri Pariwisata tingkat Provinsi Sulsel 2022.  Putra Putri Pariwisata asal Barru Moh Hamka Dahlan dan Kharisma tampil sebagai juara 3  pada malam grand final di Swiss Bell Hotel, Makassar Ahad (18/9). 

Kharisma dan Moh. Hamka Dahlan masing- masing menyabet juara 3 pada ajang bergengsi tersebut dan berhasil menyingkirkan beberapa peserta perwakilan dari daerah lain.

Selain berbekal cantik dan tampan, keduanya juga berbekal pengetahuan tentang kepariwisataan.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Musmuntahar Syam, mengapresiasi raihan dua duta kabupaten Barru yang tampil sebagai juara 3 pada Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Provinsi Sulsel 2022 ini.

Musmuntahar yang baru saja dilantik memimpin Dinas Pariwisata ini, mampu menunjukkan kemampuan dan  menghantarkan putra dan putri pariwisata Kabupaten Barru meraih juara ke tiga pada ajang pemilihan putra dan putri pariwisata tahun 2022.

 Ia menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas prestasi yang diperoleh putra dan putri pariwisata perwakilan Barru. 

“Semoga keduanya mampu mengemban tugas dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Barru, tetap bersyukur dan jangan cepat berpuas diri, persiapkan dengan baik untuk ajang yang lebih tinggi” Ujar Musmuntahar.

Sementara itu, Kharisma salah satu grand finalis perwakilan Kabupaten Barru mengucapkan syukur atas prestasi yang telah diraihnya sampai bisa meraih juara 3.

Baca Juga :   Sekda Palopo Hadiri Launching Kuliah Perdana Pascasarjana Universitas Andi Djemma

” Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Barru yang telah memberikan support luar biasa sehingga mampu menghantarkan kami sampai dititik ini, ” pungkas Kharisma diamini Hamka.( Udi)

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top