ikut bergabung

Laga Uji Coba, Tim Porprov PSSI Makassar Tundukkan Tim Porprov Bulukumba 1-0

PSSI MAKASSAR. Pemain dan tim official PSSI Makassar foto bersama usai melakoni laga uji coba di Bulukumba, Jumat (16/9). Foto: Ist

Olahraga

Laga Uji Coba, Tim Porprov PSSI Makassar Tundukkan Tim Porprov Bulukumba 1-0

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM--Tim sepakbola Porprov Makassar terus melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Sinjai dan Bulukumba, Oktober bulan depan. Selain intens berlatih, tim sepakbola Makassar juga makin rajin melakukan uji coba.

Laga uji coba terbaru dilakukan tim Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Makassar di Bulukumba, Jumat (16/9) melawan tim Porprov Bulukumba. Dalam laga uji coba ini, tim Makassar unggul tipis dengan skor 1-0. Gol diciptakan Musawir nomor punggung 8.

Yusran, pengurus Askot PSSI Makassar yang ikut mendampingi atlet mengatakan laga uji coba ini dimaksudkan untuk menambah pengalaman bertanding tim sepakbola Makassar menjelang Porprov. Apalagi tim yang dihadapinya juga merupakan tim Porprov yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Selain Yusran, ikut hadir juga Farid Al Fahrin, Bendahara Askot PSSI Makassar dan manager tim Erwin Sodding mendampingi atlet dalam laga uji coba ini. Hadir juga Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Kota Makassar, Arianto Najib.

Arianto memberi apresiasi kepada pengurus Askot PSSI Makassar yang terus menggenjot performa latihan atletnya menjelang penyelenggaraan Porprov. Ia berharap PSSI Makassar bisa berprestasi dan membawa pulang medali emas di ajang olahraga paling bergengsi tingkat provinsi di Sulsel itu. (rud)

Baca Juga :   Punya Reputasi dan Berprestasi, QDR FC Dukung Ahmad Susanto Kembali Pimpin Askot PSSI Makassar

dibaca : 24



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top