ikut bergabung

Atlet Porprov Makassar Juara Dua Lomba Lari Sulsel Smansa 10K 2022


SMANSA 10K. Para pemenang lomba lari SMANSA 10K 2022 menerima medali dari panitia penyelenggara, Minggu (18/9).

Olahraga

Atlet Porprov Makassar Juara Dua Lomba Lari Sulsel Smansa 10K 2022

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Performa pelari Porprov Makassar terus menunjukkan grafik yang terus meningkat menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Oktober mendatang.

Salah satunya ditunjukkan Laode Syafruddin. Atlet lari Porprov Makassar itu keluar sebagai juara dua dalam event Lomba Lari Sulsel Smansa 10K 2022 di Makassar, Minggu (18/9). Lomba lari ini diikuti ribuan peserta dari Makassar dan beberapa kota lain di Indonesia.

SMANSA 10K merupakan event lari yang sudah menjadi kalender tahunan pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Kota Makassar.

Sekretaris Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Makassar, M Rijal Fikri mengatakan Laode merupakan salah satu atlet yang diharapkan bisa menyumbangkan medali emas untuk kontingen Makassar di Porprov Sinjai dan Bulukumba bulan depan.

“Alhamdullah performa Laode terus meningkat. Mudah-mudahan ini terus terjaga dan bisa meraih medali emas di Porprov Sinjai dan Bulukumba nanti,” kata Rijal.

Rijal yang juga pelatih PASI Makassar menambahkan di Porprov Sinjai dan Bulukumba nanti, PASI Makassar akan menurunkan 31 pelari. Mereka akan bertanding pada 22 nomor.

Saat ini, atlet PASI Makassar intens berlatih di dua tempat. Kedua tempat itu adalah lapangan atletik kampus Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar di Banta-bantaeng dan di Stadion Madya Atletik Sudiang Makassar. (rud)

Baca Juga :   Puluhan Tim Perusahaan dan Lembaga Ikut Kejuaraan Badminton PT Semen Tonasa

dibaca : 164



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top