ikut bergabung

Alam To Berru Dijelajah Raiders Lintas Provinsi


Olahraga

Alam To Berru Dijelajah Raiders Lintas Provinsi

BARRU,UJUNGJARI— Alun-alun Colliq Pujie, Sabtu(17/9) pagi seakan-akan  menjadi milik para penunggang motor trail. Pasalnya area tersebut merupakan tempat titik star para raiders dari berbagai daerah dan provinsi di Indonesia.

Dari Alun-alun para raiders ini ditantang untuk menjelajahi pesona wisata dan medan ekstrim alam to Berru. Apalagi Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia( IMI) Sulsel, Saharuddin Alrif saat melepas para raiders sudah menyatakan bahwa jelajah alam to Berru sudah masuk event nasional.

Tentu pernyataan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini akan menjadi alarm pemicu para raiders untuk melakukan gass full dalam menjelajahi alam to Berru.

Meski kegiatan ini merupakan event one day, namun Ketua Harian IMI Sulsel, Saharuddin Alrif berharap para raiders untuk tetap melakukan gass full dalam menjelajahi tantangan dan keindahan dari alam to Berru.

“Event trail one day jelajah alam to Berru ini akan kita jadikan kegiatan yang masuk kalender nasional, sehingga para raiders diharapkan menjelajahi tantangan alam ini dengan keberanian, tetap jaga kondisi kebugaran tubuh dan kehati-hatian dalam jelajah alam,” ucap Saharuddin.

Sementara Sekda Barru Abustan dalam sambutan penerimaan dan pelepasan para raiders mengucapkan selamat datang dibumi kabupaten Barru.

” Para raiders dari berbagai penjuru daerah dan provinsi ini dipersilahkan menikmati keindahan alam kabupaten Barru. Kami juga menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Bupati Barru karena tidak sempat menghadiri event tersebut,” kata Abustan.

Baca Juga :   Tidak Hanya Layani Pasien Kejiwaan, RSKD Dadi Juga Layanan Pasien Umum

Selain dihadiri Wakil Ketua DPRD Sulsel sekaligus Ketua Harian IMI Sulsel Saharuddin Alrif. Event ini juga disaksikan oleh sejumlah pejabat, seperti Kepala Paldam XIV Hasanuddin Kolonel CPL Much Fanlik Efendi, Ketua DPRD Barru Lukman, T,  Sekda Barru Abustan, Dandim 1405 dan para Kepala OPD Pemkab Barru.

Event Trail One Day ini tidak hanya diikuti para riders dari wilayah Sulsel. Tetapi sejumlah pembalap ada yang datang dari Kalimantan, Papua, dan beberapa Provinsi di se Sulawesi.( Udi)

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top