ikut bergabung

Setelah Tanete Rilau, MHG Lantik Pengurus Golkar Kecamatan Soppeng Riaja


GOLKAR BARRU. Ketua Partai Golkar Barru, Mudatsir Hasri Gani saat melantik pengurus Golkar Kecamatan Soppeng Riaja, Kamis (15/9).

Politik

Setelah Tanete Rilau, MHG Lantik Pengurus Golkar Kecamatan Soppeng Riaja

BARRU,UJUNGJARI.COM--Roadshow dan konsolidasi berbasis kecamatan terus dilakukan Ketua DPD Golkar Barru, Mudatsir Hasri Gani. Setelah melantik pengurus kecamatan Tanete Rilau, Kamis (15/9) MHG melanjutkan melantik pengurus Golkar Kecamatan Soppeng Riaja. Pelantikan berlangsung di Lasonrai Beach.

MHG dalam kesempatan itu berharap momentum ini menjadi pemicu semangat para kader beringin untuk berjuang memenangkan Partai Golkar pada pemilihan presiden dan pemilu legislatif serta pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang. MHG optimis pada 2024 mendatang, bupati dan Ketua DPRD Barru berasal dari Partai Golkar.

Golkar Kecamatan Soppeng Riaja dipimpin Raswin. Kecamatan Soppeng Riaja terdiri dari tujuh desa/kelurahan. Raswin berharap agar Golkar kembali berjaya di Kabupaten Barru. Karenanya ia mengajak segenap kader Golkar untuk bergerak sejak dini untuk kemenangan.

Usai pelantikan para kader beringin menyuarakan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur serta Mudatsir Hasri Gani sebagai calon bupati 2024. (is)

Baca Juga :   Warga Barru Nikmati Pekan Kebudayaan Berbasis Daring

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top