ikut bergabung

Dorong Digital Talent, BINAR Dukung Program Kalla Youth Fest 2022


Berita

Dorong Digital Talent, BINAR Dukung Program Kalla Youth Fest 2022

“Komitmen KALLA untuk anak-anak muda Makassar membutuhkan dukungan banyak pihak, salah satunya BINAR. Saat ini KALLA sendiri memiliki komitmen untuk menjadi lokomotif bagi kemajuan talenta muda di Makassar dan Sulawesi Selatan. Oleh karena itu kami menghadirkan beragam platform untuk mendukung kreatifitas anak muda Makassar dan seluruh Indonesia melalui Kalla Youth Fest 2022 yang kami harap dapat menjadi titik temu bagi para pelaku bidang teknologi dan ekonomi kreatif,” katanya.

Kalla Youth Fest digelar pada 17-18 September 2022 di NIPAH Park. Para narasumber yang dipastikan hadir antara lain Solihin J. Kalla, Mohammad Ramdhan Pomanto, Sandiaga Uno, Erick Thohir, Nadiem Makarim, Hamish Daud, Salman Subakat, Dharmaji Suradika, Alamanda Shantika dan sejumlah speakers menarik lainnya. Para Performer di Kalla Youth Fest, antara lain IDGITAF, Yura Yunita, Diskoria dan sejumlah penyanyi lokal lainnya.

Kalla Youth Fest sendiri sudah memasuki edisi Ke-Empat pada tahun 2022 ini. Tahun ini Kalla Youth Fest mengangkat Tema Aktif Bersama-Maju Bersama sejalan dengan Tema Anniversasy KALLA ke 70 tahun pada 18 Oktober mendatang. Kalla Youth Fest 2022 kali ini akan berlangsung lebih spesial karena akan menggunakan Aplikasi “Kalla Friends” untuk pertama kalinya sebagai tiket masuk dan transaksi selama Kalla Youth Fest 2022 berlangsung.

Sekilas tentang BINAR

BINAR merupakan aplikasi belajar keahlian digital yang didirikan pada tahun 2017 oleh Alamanda Shantika bersama dua alumnus Gojek lainnya, yaitu Dita Aisyah dan Seto Lareno. Sebagai pelopor di bidang keahlian digital, BINAR memberikan pengalaman belajar baru seperti Experiential Learning, Flipped Learning, Project/Problem Based Learning, Collaborative Learning.

Baca Juga :   Lampaui Target Nasional, Danny Raih Penghargaan BIAN 2022

Dengan demikian lulusannya dibekali kemampuan digital dan keahlian soft skill yang mencakup Kesadaran Sosial, Keberagaman, Sikap Inklusif, & Keadilan, Dapat Dipercaya dan Kolaborasi, yang sangat dibutuhkan di era sekarang. BINAR memiliki tujuan untuk menghasilkan generasi talenta digital baru yang dapat menghadirkan inovasi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Melalui program pendidikannya yang beragam, yaitu BINAR Bootcamp, BINAR Insight, BINARGO, serta layanan talent placement (Job Connect), BINAR berupaya mendukung pertumbuhan karier lulusan SMA, mahasiswa, orang-orang yang ingin berganti karier (career shifter), dan para pekerja yang ingin meningkatkan kemampuan. Hingga Juni 2022, BINAR telah memiliki lebih dari 400 ribu pengguna. (rs)

dibaca : 82

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top