ikut bergabung

Menyeruput Kopi di RPM Coffee; Beli Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya


Berita

Menyeruput Kopi di RPM Coffee; Beli Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM– Kopi beberapa tahun terakhir ini menjadi salah satu trend yang hampir digemari oleh semua usia bagi penikmatnya. Tak heran jika pertumbuhan para pelapak kopi cukup signifikan.

RPM Coffee and Snack, Salah satu kedai kopi yang baru saja melakukan opening dengan mengusung konsep ‘beli sepuasnya bayar seikhlasnya’ yang hasil pembayarannya dimasukkan ke dalam celengan IPU (ikhlas peduli Ummat) yaitu organisasi yang didirikan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof Nasaruddin Umar.

Selang beberapa hari Prof Nasaruddin Umar datang berkunjung ke RPM Coffe and Snack, dan berinteraksi dengan owner dan para karyawannya.

Owner Coffe and Snack, Rezki SM Umar mengatakan Konsep pada acara pembukaan ini merupakan salah satu gambaran manusia mestinya berguna untuk sesama manusia. “Untuk hari selanjutnya tetap kami tawarkan dengan harga normal dan cukup bersahabat” jelasnya.

RPM Coffe and Snack juga memiliki Fasilitas pendukung lainnya seperti musalah serta menu seperti nasi uduk dan lainnya.

“Mudah-mudahan Kami bisa bertahan, agar dapat merekrut lebih banyak lagi kaum muda untuk tumbuh bersama dalam hal pertumbuhan ekonomi” pungkasnya.

Kelak RPM Coffee ini akan berkolaborasi dengan Lembaga Pembardayaan Masyarakat DPD Sulsel dengan menjadikan kedai tersebut sebagai basecamp,sebagai tempat ngumpul serta tempat ngopi para penggiat dan relawan pemberdayaan Masyarakat Sulawesi Selatan. (bs)

Baca Juga :   Intens Ungkap Narkoba, Ketua IKM Sidrap Apresiasi Polres Sidrap

dibaca : 64



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top