ikut bergabung

Husniah Talenrang Berikan Reward ke petani dan suplayer beras


Politik

Husniah Talenrang Berikan Reward ke petani dan suplayer beras

GOWA, UJUNGJARI--Husniah Talenrang memberikan reward ke suplayer beras di pabrik talasalapang agro tana karaeng kecamatan menuju kabupaten gowa Sulawesi Selatan.

PT Talasalapang agro yang bergerak dalam bidang pengelolaan beras premium ini membentuk sebuah komunitas, Komunitas ini diberikan nama KUTUB (komunitas tumbuh bersama).

KUTUB Adalah sebuah komunitas yang dibangun oleh Husniah Talenrang untuk menghimpun sejumlah petani beras dan suplayer di kawasan Sulawesi Selatan khususnya daerah Selatan Sulawesi.

Sebuah komunitas yang lahir dari kolaborasi antara petani beras, suplayer dan PT Talasalapang Agro (TSA) sebagai market leader nya, bertujuan mewujudkan bisnis berkelanjutan dan memberikan manfaat tidak hanya dalam keuntungan berdagang namun tumbuh bersama memberikan amal khairat bagi sesama.

Komunitas yang dideklarasikan langsung oleh direktur umum TSA Husniah Talenrang ini menegaskan agar KUTUB dapat berkolaborasi bersama, terlebih saat ini hasil pertanian yang dikelola oleh PT TSA saat ini sudah di konsumsi hampir di seluruh daerah dibagian timur Indonesia, ini menandakan bahwa wilayah sulsel yang subur dan menghasilkan pertanian yang baik.

Husniah Talenrang yang bakal maju merebut kursi bupati gowa 2024 ini mengajak KUTUB yang tak lain petani dan suplayer untuk bersama mengangkat nama Sulawesi Selatan dibidang pengelolaan beras premium.

Dalam rangkaian agenda deklarasi KUTUB INI, Husniah Talenrang memberikan bingkisan sebagai reward kepada suplayer terbaik yang salah satu penilaian nya adalah memberikan gabah terbaik dan kedipsilinan waktu, setelah itu husniah Talenrang bersama tim kita gowa, kita petarung, assamaturu, matahari muda menempelkan stiker KUTUB ke kendaraan operasional sejumlah suplayer. (*)

Baca Juga :   AAN Dan IAS Ngopi Bareng Sukriansyah di Jakarta, Isyarat Dukungan Pilwali Makassar ?

dibaca : 59



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top