ikut bergabung

Wajah Kr Kio Mulai Hiasi Ruas Jalan


GAMBAR. Sejumlah baliho mini bergambar Kr Kio ini mulai menghiasi ruas-ruas jalan di ibukota Kabupaten Gowa. (foto/sar)

Politik

Wajah Kr Kio Mulai Hiasi Ruas Jalan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Setelah tiga wajah figur yang memperlihatkan diri akan meramaikan bursa Pilkada Gowa 2024 mendatang seperti Amir Uskara, Darmawangsyah Muin dan Husniah Talenrang, kini menyusul wajah Abd Rauf Malaganni Kr Kio ikut menghiasi ruas-ruas jalan di Gowa.

Munculnya gambar Wakil Bupati Gowa di ruang publik, tak ditampik oleh Kr Kio. Ayah tiga putri ini menyela bahwa itu adalah hak pendukungnya. Apalagi sejauh ini, dirinya memang belum pernah memberikan pernyataan resmi apapun terkait Pilkada.

Kepada ujungjari.com saat dikonfirmasi via telpon selular, ARM atau Abd Rauf Malaganni tau lebih popular dengan sebutan Kr Kio ini, Kamis (8/9) sekira pukul 15.00 Wita, mengaku adanya gambar dan tagline dirinya terpajang di mana-mana itu dari para pendukungnya.

“Itu dari para pendukung saya. Itu hak mereka sebagai pendukung. Saya tidak bisa halangi. Jika memang masyarakat menginginkan, saya akan mengakomodir dukungan mereka. Yang pasti, saat ini saya masih fokus pada posisi sebagai Wakil Bupati Gowa yang berkewajiban membantu Bupati dalam menjalankan dan mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Gowa. Adapun rencana masuk dalam bursa pilkada, akan kita lihat bagaimana antuasime pendukung dan hasil survei saja,” jelas Kr Kio.

Abdul Rauf memastikan, bahwa selama dua periode berpasangan dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, dirinya fokus dengan program dan visi misi saat memantapkan diri maju pada Pilkada Gowa. Menurutnya, keberhasilan pembangunan menjadi hal penting sekaligus sebagai komitmen terhadap masyarakat Kabupaten Gowa. “Apa yang kita programkan saat berkampanye dulu menjadi janji politik yang harus kita laksanakan. Karena keberhasilan atas semua program pembangunan adalah bukti komitmen yang terlaksana sekaligus sebagai pertanggungjawaban kita kepada masyarakat Gowa. Soal maju atau tidaknya pada pilkada mendatang, biarkan masyarakat yang akan memberikan dukungan,” tegasnya.

Baca Juga :   Nasdem Sulsel All Out Menangkan Thahar Rahmat di Luwu Utara

Putra dari Malaganni Karaeng Manuju ini mengatakan, jika dirinya nanti maju pada kancah Pilkada Gowa 2024 mendatang, itu semata-mata karena memang masyarakat menginginkan dirinya yang masih mempercayakan dirinya untuk memimpin Kabupaten Gowa.

“Tentu saja kepercayaan dari masyarakat menjadi pertimbangan utama. Termasuk menentukan langkah pada Pilkada Gowa mendatang. Jika masyarakat masih menginginkan dan memberikan dukungan, tentu saya berkewajiban memberikan apreasiasi atas dukungan itu,” sebut Kr Kio dari ponselnya.

dibaca : 287

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top