ikut bergabung

Event Kapolres Cup 1 Sidrap Sukses, Bos Senang Kencang Totalitas Apresiasi AKBP Erwin Syah


Sulsel

Event Kapolres Cup 1 Sidrap Sukses, Bos Senang Kencang Totalitas Apresiasi AKBP Erwin Syah

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Gelaran event akbar ajang balap motor bertajuk Road Race Kapolres Cup 1 Sidrap kejuaraan daerah putaran kedua IMI Sulsel sukses di puncak Mario Rappang, kecamatan Panca Rijang, Minggu (4/9/2022).

Event pembinaan bakat balap pada generasi muda khususnya roda dua oleh inisiatif Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. SIK, langsung di apresiasi oleh CEO PT Whyka Express Logistik Jakarta Wahyu Kandacong.

Bentuk apresiasi ini dilontarkan Pendiri Manajemen Senang Kencang saat menghadiri event tersebut bersama 35 personil Senang Kencang Makassar.

“Luar biasa bapak Kapolres Sidrap yang betul-betul telah melahirkan bibit-bibit baru dan unggul dibidang otomotif balap motor. Ini suatu prestasi yang wajib kita support dan dukung karena ajang ini merupakan bentuk pembinaan pada anak muda dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mengasah bakat balapnya tanpa balapan liar dijalan raya,”ungkap Wahyu Kandacong, yang hadir langsung pada final event Road Race Kapolres Cup 1 Sidrap, Minggu (4/9/2022).

Menurut Wahyu Kandacong, sebagai sama-sama putra daerah Sidenreng Rappang ini, yang peduli dengan pembinaan ajang bakat olahraga balap motor ini, wajib didukung dan di support pada kesempatan event berikutnya akan banyak lahir pebalap tangguh dan profesional karena di sirkuit ini banyak lahir pebalap go Nasional dan Internasional.

“Sekali lagi saya sangat salut dan apresiasi setinggi-tingginya bapak Kapolres yang betul-betul mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Prestasi ini Wajid dilanjutkan pak Kapolres dan saya akan siap mendukung sepenuhnya pada event-event mendatang,”ucap Wahyu yang juga dijuluki sebagai The Unifying Father of Bikers Indonesia (Bapak Pemersatu Bikers Nusantara).

Baca Juga :   BPBD Soppeng dan Camat Marioriawa Turun Data Korban Puting Beliung

Sebaliknya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah juga turut memberi rasa hormat dan terimakasih atas dukungan Manajemen Senang Kencang atas pelaksanaan event tersebut.

“Terimakasih pak Wahyu Kandacong yang juga putra daerah Sidrap jauh-jauh dari Jakarta datang menyukseskan event dikampung halaman ini. Insyaallah kami akan melanjutkan event berikutnya dengan melibatkan pihak stake holder termasuk Manajemen Senang Kencang,”tandas Kapolres Sidrap.
(Wan/Ady)

dibaca : 62



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top