ikut bergabung

Suardi Mutasi 49 Pejabat Pemkab Barru


Sulsel

Suardi Mutasi 49 Pejabat Pemkab Barru

BARRU,UJUNGJARI— Gerbong mutasi pejabat dilingkup Pemkab Barru. Sebanyak 49 pejabat tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dimutasi Bupati Barru Suardi Saleh. Dalam pelantikan dan pergeseran pejabat itu. Enam diantaranya merupakan pejabat tinggi pratama atau eselon dua.

Keenam pejabat eselon dua itu baru saja menerima rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara( KASN) dan Jum’at(2/9) langsung dilantik Bupati Barru Suardi Saleh di lantai 6 Menara Pemkab Barru.

Para pejabat eselon dua yang dilantik yakni Umar, S.KM., M.Kes, sebagai Kepala Pelaksana BPBD. Umar sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda. Kemudian Kabag Umum Setwilda

 A. Rusman Rustam, S.STP,  M.Si, dilantik sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Selanjutnya Bupati Barru dua periode ini melantik Plt Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Musmuntahar Syam, ST, menjadi Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga.

Sedangkan Camat Soppeng Riaja, Charlly Richard, S.IP, M.Si, dipercaya sebagai Kepala Dinas Perikanan. Lalu Kabag Protokol Pemkab Barru

Yossi Febrisia, S.STP. M.Si mendapat jabatan promosi untuk memimpin Dinas Tenaga Kerja.

Sementara mantan Kabag Pembangunan H. Andi Unru, ST. M.S.P. dipercaya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Selain enam pejabat eselon dua yang dilantik oleh Bupati Barru Suardi Saleh juga melantik 17 pejabat Administrator  yang terdiri dari 9 orang pejabat eselon III-A dan 8 pejabat eselon III-B. Sedangka pejabat Pengawas  yang dilantik sebanyak 26 orang yang terdiri dari 16 orang pejabat eselon IV-A dan 10 eselon IV-B.

Baca Juga :   Seminar Nasional Peringatan Otonomi Daerah di Makassar Hadirkan Ratusan Peserta

Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya menyatakan mutasi dan pergeseran jabatan merupakan hal biasa dan seluruh organisasi melakukan hal tersebut sebagai bagian dari rotasi, penyegaran hingga promosi jabatan.

“Kepada para pejabat baru yang dilantik agar melaksanakan jabatan ini sebagai amanah dan bekerja sesuai tupoksinya. Semua pejabat yang memperoleh promosi agar terus meningkatkan kinerja dari lembaga yang dipimpinnya,” pungkasnya.( Udi)

dibaca : 208



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top