ikut bergabung

Bibit Bawang Bantuan Pemprov Sulsel Di Barru ‘ Rusak’


Sulsel

Bibit Bawang Bantuan Pemprov Sulsel Di Barru ‘ Rusak’

BARRU, UJUNGJARI— Pengadaan bibit bawang merah bantuan Provinsi Sulsel untuk kelompok tani di kecamatan Balusu bermasalah. Bibit bawang yang didrop ke petani sulit tumbuh karena banyak yang ‘rusak( Bonyok)’.

Kerusakan tanaman bawang ini dinilai para petani karena bibitnya masih sangat muda sehingga sulit tumbuh. Pihak Komisi 2 DPRD Barru sudah menerima laporan dari para Kelompok Tani di kecamatan Balusu.

Laporan Kelompok Tani soal bibit tanaman bawang yang rusak diakui Sekretaris Komisi 2 DPRD Barru Syamsu Rijal saat ditemui di warkop belakang kantor DPRD Barru, Rabu(31/8).

“Kelompok Tani sudah melaporkan kerusakan bibit tanaman bawang yang merupakan bagian dari pengadaan bibit bawang merah dari Pemprov Sulsel,” ujar Syamsu Rijal.

Legislator PDIP ini berjanji akan turun ke lapangan memastikan kondisi bibit bawang merah yang diduga bonyok( Rusak) tersebut. “Pengadaan bibit ini dialokasikan melalui pihak ketiga dan beredar informasi kalau bibit tersebut barasal dari kabupaten Enrekang,” bebernya( Udi)

Baca Juga :   Usai Debat, Dukungan ke Askar-Pipink Makin Mengalir

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top