ikut bergabung

Tak Maju Dipilkades, Kades Siddo Digantikan Istri


Sulsel

Tak Maju Dipilkades, Kades Siddo Digantikan Istri

BARRU,UJUNGJARI— Dukungan penuh ditunjukkan Kepala desa Siddo As’ad kepada istrinya Yusri As’ad yang maju dipikades serentak tahun ini. Kades ini mengantar langsung istrinya mendaftar di kantor desa Siddo, Senin(30/8). Kades Siddo, As’ad saat mengantar istrinya, tampak masih memakai baju dinas kepala desa.

As’ad saat mengantar istrinya tidak sendiri. Ia ditemani pihak keluarga dan kerabatnya. As’ad sendiri sebagai incambent tidak lagi memilih maju dipilkades serentak tahun ini. As’ad mendorong istrinya maju sebagai Cakades Siddo untuk periode berikut.

Kepala Desa Siddo, As’ad yang berusaha dikonfirmasi Senin(30/8) tidak berhasil. Beberapa kali handphonennya dihubungi, tetapi Kades tersebut belum memberikan konfirmasi.

Istri Kades Siddo dipilkades ini akan bersaing dengan Khaerul Rijal Majid yang saat ini menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Soppeng Riaja. Selain Khaerul menjadi pesaing ibu Yusri As’ad. 

Ada juga sosok cakades lain yang ikut bertarung di pilkades Siddo yakni Syaharuddin( Chokkas) yang dikenal sebagai cakades yang sangat aktif sebagai relawan dan TKSK Kecamatan Soppeng Riaja.

Menurut Syaharuddin pihaknya akan mendaftar sebagai Cakades Siddo, Selasa(31/8). “Insya Allah saya mendaftar sebagai Cakades Siddo dan berharap para jurnalis bisa hadir dalam pendaftaran ini,” ujar Syaharuddin( Udi)

Baca Juga :   PDIP Soppeng Instruksikan Seluruh Kadernya Menangkan Akar-LHD

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top