ikut bergabung

Plt Dan Ramil Soppeng Riaja Daftar Pilkades Batupute


Politik

Plt Dan Ramil Soppeng Riaja Daftar Pilkades Batupute

BARRU,UJUNGJARI— Peltu TNI Jaharuddin mendaftar di Pilkades Batupute. Jaharuddin saat ini masih menjabat sebagai pelaksana tugas Dan Ramil Soppeng Riaja. Anggota TNI ini mengaku bertekad mendaftar karena sudah mengantongi izin dari Pangdam XIV Hasanuddin.

Alasan Jaharuddin, maju dipilkades karena ingin mengabdi didesa kelahirannya. Meskipun Cakades tersebut masih terdaftar sebagai anggota TNI aktif, namun tekadnya untuk bertarung dipilkades sudah bulat.

“Pokoknya saya maju karena optimis dan siap menjalankan amanah dari masyarakat desa Batupute. Sebagai pendukung optimis itu, saya kemudian mengajukan permohonan izin ke pimpinan TNI dalam hal ini Pangdam dengan melalui tahapan mulai dari Komandan Kodim 1405 Mallusetasi yang diteruskan ke Korem hingga izin itu diterbitkan pihak Pangdam,” aku Jaharuddin saat dihubungi Senin(30/8).

Dandim 1405 Mallusetasi Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra yang berusaha dihubungi tidak berhasil. Handphone miliknya tidak aktif.

Desa Batupute selama ini dua kali dipimpin Kepala desa berlatarbelakang anggota TNI. Dua kades Batupute sebelumnya merupakan anggota TNI dan kali ini Pilkades Batupute kembali lagi diminati anggota TNI.( Udi)

Baca Juga :   Di Hadapan 11 Ketua DPC, IAS Mappatabe Maju Musda Demokrat

dibaca : 92



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top