ikut bergabung

Tiga Komisi DPRD Barru Kunker Ke Makassar dan Sidrap


Sulsel

Tiga Komisi DPRD Barru Kunker Ke Makassar dan Sidrap

BARRU,UJUNGJARI— Tiga Komisi yang ada di DPRD Barru selama satu hari melakukan kunjungan kerja ke dua daerah berbeda. Dua Komisi kunker ke Makassar dan satu Komisi lainnya ke Sidrap. Kunker ini digelar Senin(22/8).

Kedua Komisi yang kunker ke Makassar yakni Komisi 2 dan Komisi 1. Tim Komisi 2 melakukan kunker ke Dinas Pertanian. Sedangkan Komisi 1 ke Dinas Kependudukan dan Capil( Disdukcapil). 

Tim Komisi 1 yang dipimpin Ketua Komisi 1 Syahrul Ramdani berkunjung ke Disdukcapil untuk berkonsultasi terkait Pemilu serentak. 

Komisi 3 dipimpin Ketuanya Mursalim Abdullah kunker ke Sidrap dalam rangka menggali informasi tentang pokok-pokok pikiran DPRD.

Ketua DPRD Barru, Lukman, T yang dihubungi membenarkan adanya kunker tiga Komisi ke Makassar dan Sidrap.

“Dua Komisi kunker ke Makassar dan satu Komisi ke Sidrap. Kunker ini masing-masing dipimpin tiga Ketua Komisi di DPRD Barru,” ujar Lukman.

Berdasarkan data jumlah anggota dewan yang tersebar dalam tiga Komisi yang ada di DPRD Barru, maka setiap Komisi beranggotakan 8 legislator sehigga secara total dari tiga Komisi itu menghimpun 24 anggota dewan.

Lukman juga mengakui jika hanya dirinya yang tidak ikut dalam kunker tersebut. “Namun pimpinan DPRD ini memperkirakan semua anggota dewan yang tergabung dalam tiga Komisi ini ikut kunker ke Makassar dan Sidrap,” pungkasnya( Udi)

Baca Juga :   Alumi IMMIM Putra Jabat Karokorwas PPNS Bareskrim Polri

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top