ikut bergabung

Jalan Sehat Pangkep Bangkit Diikuti Ribuan Warga


Politik

Jalan Sehat Pangkep Bangkit Diikuti Ribuan Warga

PANGKEP, UJUNGJARI—  Anggota DPRD Sulsel, H Irwan pulang kampung menggelar gerak  jalan sehat. Wakil Partai Nasdem ìni menggagas  Jalan Sehat Pangkep Bangkit ini ditanah kelahiran Irwan di Kampung Pabundukang, Kabupaten Pangkep, Ahad (21/8)

Berdasarkan data panitia, para peserta ini berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Pangkep termasuk wilayah kepulauan. Bang Irwan sapaan akrab H Irwan menyiapkan ratusan Hadian yang bernilai puluhan juta rupiah yang diundi setelah para peserta tiba di lapangan Sepakbola Pabundukang.

Selain dihadiri ribuan warga, nampak sejumlah tokoh politik ikut hadir dalam acara ini seperti mantan Sekretaris DPD II Partai Golkar, Rahmat Nur, mantan legislator DPRD Pangkep, Mustari Daeng Mase, politisi PDIP Syafei Yasin.

Sebelum melepas peserta, Bang Irwan memberikan sambutan sembari menyemangati para peserta. Ia mengatakan, meski terlahir dikampung sebagai anak petani namun dengan bekerja keras dan berdoa ia bisa meraih impian. Ia juga warga Pangkep tidak boleh menyerah dengan keadaan. 

“Tidak ada yang mustahil selama kita mau bekerja keras, terus berusaha dan berdoa. Kalau saya yang anak petani dari kampung ini bisa jadi anggota dewan berarti kita semua dengan semangat Pangkep Bangkit bisa lebih baik dimasa mendatang,” ucap H Irwan.

Irwan menambahkan, semua orang berkesempatan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Pangkep. Bang Irwan mengatakan, kabupaten Pangkep bukan hanya milik satu atau dua kelompok saja tapi milik semua warga baik yang di daratan, pegunungan maupun di kepulauan.

Baca Juga :   Gubernur Sulsel Sebut Fokus Bekerja untuk Masyarakat

 “Mulai sekarang mari kita percaya, bahwa bukan hanya satu kelompok saja yang berhak menjadi pemimpin Pangkep tapi semua kita bisa selama itu dilandasi niat baik dan bersatu,” ucap Politisi Partai Nasdem ini( Udi)

dibaca : 54



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top